Ibrahimovic Memberi Nasihat Untuk Pemain Muda MU Elanga

LIGAPEDIA X WORLD CUP QATAR 2022

Berita Terkini – Pemain Veteran Zlatan Ibrahimovic memberikan wejangannya kepada juniornya, Anthony Elanga, yang sedang menanjak bersama Manchester United.
Pemuda 19 tahun itu membela Manchester United sedari level junior kemudian membuat debutnya di tim utama pada akhir musim 2020/2021. Kesempatan lebih banyak didapatkan Elanga sejak Manchester United ditangani manajer interim Ralf Rangnick.

Read More
banner 300x250

Di bawah pelatih Jerman itu Elanga telah dimainkan di 17 pertandingan Setan Merah dengan sumbangan tiga gol. Elanga bahkan lebih dipilih ketimbang Marcus Rashford, yang lebih senior.

BACA JUGA : 5 Klub yang Mengincar Jasa Paulo Dybala

Ibrahimovic pernah memperkuat Manchester United selama 1,5 musim untuk memenangi Community Shield, Piala Liga Inggris, dan Liga Europa. Ibrahimovic mengatakan, Elanga diminta jangan cepat puas agar meraih sukses yang jauh lebih besar.

Manchester Uniteds Anthony Elanga, left, and Atletico Madrids Renan Lodi, right, battle for the ball during the Champions League round of 16, second leg soccer match between Manchester United and Atletico Madrid at Old Trafford, Manchester, England, Tuesday, March 15, 2022. (AP Photo/Dave Thompson)

“Dia itu punya bakat yang besar, kami bangga dan gembira karena dia dari Swedia,” kata bintang sepakbola Swedia itu diwartakan Mirror. “Dia bisa mewakili Swedia dan membuatnya semakin besar.”

“Dia punya masa depan yang cerah, dan jika dia melanjutkan apa yang sudah dia lakukan, sejauh ini tampak positif. Itu cuma tentang berjuang, jangan pernah puas, berusaha lebih keras. Seberapa jauh dia bisa berkembang tergantung dia,” lanjut Ibrahimovic.

BACA JUGA : Daftar Stadion Piala Dunia 2022 Di Qatar Yang Akan Digunakan

Di saat Anthony Elanga sedang memulai kariernya, sebaliknya Zlatan Ibrahimovic sudah dekat dengan waktu pensiun. Pesepakbola berusia 41 tahun itu sudah berkarier selama lebih dari dua dekade dan meraih trofi-trofi bergengsi bersama tim-tim elite seperti AC Milan, Ajax, Juventus, Inter Milan, Barcelona, Paris Saint-Germain, dan Manchester United.

Related posts