Hukuman Erik Ten Hag untuk Skuad Manchester United Pasca Kekalahan Melawan Brentford

Hukuman Erik Ten Hag untuk Skuad Manchester United
LIGAPEDIA X WORLD CUP QATAR 2022

Strategibola.com – Pelatih Manchester United Erik Ten Hag memaksa para pemannya berlari 13,8 kiloeter menyusul kekalaan telak 0-4 dari Brentford.

Read More
banner 300x250

Jarak 13,8 kilometer, tidak dipilih secara acak. Ini tampaknya memiliki perbedaan antara jarak yang ditempuh oleh Brentford dan Manchester United sepanjang pertandingan mereka.

Brentford mempermalukan United pada hari sabtu, ketika Setan Merah menampilkan salah satu penampilan terburuk mereka hingga saat ini, dan babak pertama benar-benar hilang dari mereka.

Masalah di lini tengah dan pertahanan yan telah terbukti untuk sementara waktu kembali dipertontonkan.

Tim kebobolan hingga empat gol di babak pertama, tiga di antaranya merupakan akibat langsung dari kesalahan Individu.

Ketika United kebobolan, tidak ada reaksi dari tim dan Ten Hag tampil kesal di bangku pemain cadangan United.

Mengapa Erik Ten Hag Memberikan Hukuman?

Ten Hag dikatakan telah frustasi dengan kurangnya tim berlari, khusunya. Dalam kekalahan 0-4, skuad berlari total 95,6 kilometer.

Segala jenis harapan untuk era Erik Ten Hag di tim telah pupus setelah hanya dua pertimbangan. Setelah peluit penuh waktu, Cristiano memotong sosok sedih dan bahkan tidak mengakui manajernya atau penonton.

Para pendukung mengalami waktu yang menyedihkan menonton karena kurangnya semangat yang ditampilkan dan ketidak mampuan untuk menciptakan bentuk comeback apapun, yang didominasi di banyak bidang lapangan.

Setiap kali Brentdord menguasai bola, pertahanan tidak bisa dihibur dan tampak kehilangan akal.

Tidak dapat disangkal bahwa klub membutuhkan pemasukan bakat yang signifikan. Musim hanya akan bertambah buruk dari sini jika itu tidak terjadi, itulah sebabnya Ten Hag mencari tanggapan segera dengan mengirimkan pesan ini ke tempat latihan.

Related posts