Hasil Pertandingan Portugal vs Turki : Score 3-1

Hasil Pertandingan Portugal vs Turki : Score 3-1
Hasil Pertandingan Portugal vs Turki : Score 3-1
LIGAPEDIA X WORLD CUP QATAR 2022

Berita Bola Terkini – Timnas Portugal akhirnya berhasil menang atas Turki dengan score 3-1. Pertandingan yang berlangsung pada hari Jumat(25/3) Dini hari di stadion Porto, Estadio do Dragão sangat memuaskan bagi Portugal.

Read More
banner 300x250

Akan tetapi perjuangan mereka belum berakhir untuk bermain di Piala Dunia 2022. Nantinya mereka akan melawan Macedonia Utara yang berhasil menang tipis dari Italy dengan score 0-1.

Hasil Pertandingan Portugal vs Turki : Score 3-1

Babak Pertama

Pada menit awal saja Christian Ronaldo bersama dengan rekan sudah sangat ketir dan berkali kali menebar ancaman ke gawang Turki. Hingga akhirnya pada menit ke-15 Portugal berhasil mencetak gol pertama mereka dari Otavio (Porto).

Mesti begitu bukan berarti Turki tidak melakukan perlawanan. Justru tim Turki hampir berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-23. Sayangnya tendangan tersebut melenceng tipis. Pertandingan benar-benar sangat sengit, kedua tim salah berlaga untuk bisa mencetak gol. wajar saja sebeb ini merupakan salah satu pertandingan yang sangat penting agar bisa bermain di Piala Dunia 2022.

Hingga akhirnya pada menit ke-42 Portugal berhasil mencetak gol kembali lewat tendangan Diogo Jota melalui umpan yang di berikan dari Octavio. Hingga akhir babak pertama score pertandingan tidak berubah. Turki masih tertinggal sementara dari Portugal

Babak Kedua

Dibabak kedua pertandingan juga masih sangat sengit. Tempo permainan juga masih sama-sama tinggi, bahkan serangan demi serangan juga masih sangat sering terjadi antar kedua tim.

Hingga pada akhirnya Turki berhasil membobol gawang Portugal melalui serangan dari Burak Yilmanz pada menit ke-65. Akhirnya score berubah menjadi 2-1. Setelah berhasil mencetak 1 angka Tim Turki semakin semangat dan yakin dengan jelas akan memenangkan pertandingan.

Tetapi pada akhirnya terjadi pertaka bagi Portugal pada menit ke-83. Dimana Turki mendapat tendangan Penalty dari handball yang di lakukan oleh Jose Fonte (Portugal). Sayangnya sang eksekutor Yilmaz gagal memanfaatkan peluang untuk menyamakan kedudukan. Peluang tersebut melambung terlalu tinggi di atas gawang milik Portugal.

Portugal akhinya kembali menambah gol di menut ke-90+4 lewat tendangan Matheus Nunes hasil umpan dari Rafael Leao. Dengan itu artinya kesempatan Turki untuk masuk Piala Dunia 2022 akhirnya harus kandas. Tetapi lain bagi Portugal yang akhirnya mendapat kesempatan untuk bisa mentas kembali di Piala Dunia 2022.

Pertandingan Terakhir Portugal akan kembali melawan Macedonia Utara pada tanggal 30 Maret 2022.

Related posts