Hasil Everton Melawan Manchester City: Sensasi Comeback 3-1 di Goodison Park

Hasil Everton melawan Manchester City: Sensasi Comeback 3-1 di Goodison Park

StrategibolaHasil Pertandingan, Di malam yang penuh drama di Goodison Park, Manchester City menunjukkan kekuatan sejati mereka dengan kemenangan comeback 3-1 melawan Everton pada Rabu (27/12/2023). Laga ini tidak hanya memastikan posisi mereka di empat besar klasemen Premier League musim 2023/2024, tetapi juga menegaskan dominasi mereka setelah beberapa hasil kurang memuaskan.

 Hasil Everton Melawan Manchester City: Sensasi Comeback 3-1 di Goodison Park

Bacaan Lainnya

Phil Foden, Pahlawan Kemenangan Spektakuler

Pertandingan dimulai dengan Everton berhasil mencuri keunggulan melalui gol Jack Harrison pada menit ke-29. Namun, babak kedua menjadi panggung bagi Manchester City yang tak kenal lelah. Phil Foden mencetak gol spektakuler pada menit ke-53, membawa semangat baru ke dalam tim.

Julian Alvarez dan Bernardo Silva Pastikan Kemenangan

Momentum positif City terus berlanjut ketika Julian Alvarez sukses mengonversi penalti pada menit ke-64 setelah handball yang dilakukan oleh Amadou Onana. Bernardo Silva menutup pertunjukan dengan finishing sempurna pada menit ke-86, memanfaatkan kesalahan kiper Everton, Jordan Pickford.

YouTube player

Dominasi City di Babak Pertama dan Keunggulan Kiper Everton

Babak pertama sebagian besar dikuasai oleh Manchester City, dengan Everton hanya mencatatkan satu tembakan melalui sundulan Beto pada menit pertama. Meskipun demikian, penampilan gemilang Jordan Pickford dengan empat penyelamatan membuat City kesulitan mencetak gol.

Kembali ke Jalur Kemenangan

Kemenangan ini menjadi tonggak penting bagi City setelah hanya meraih satu kemenangan dalam enam pertandingan terakhir. Dengan 37 poin, mereka kini berada di posisi kedua, hanya berselisih lima poin dari pemimpin klasemen, Liverpool.

Everton Terperosok, City Kembali Bersaing

Sementara itu, Everton (16 poin) tetap berada di zona bahaya, di posisi ke-17, hanya selisih satu poin dari Luton Town yang memiliki satu pertandingan sisa. Meskipun memimpin di babak pertama, Everton harus menyerah setelah babak kedua dimulai, meninggalkan pertanyaan tentang konsistensi mereka di musim ini.

Kemenangan ini bukan hanya tentang tiga poin, tetapi juga tentang City yang kembali menunjukkan mental juara dan kemampuan untuk bersaing di level tertinggi. Dengan pertandingan sisa, harapan untuk kembali meraih gelar Premier League semakin terbuka lebar. Kita dapat menantikan bagaimana perjalanan mereka melanjutkan di kompetisi yang semakin sengit ini.


Live Skor Sepak Bola Hari Ini

LIVE SKOR SEPAK BOLA

LiveScore memahami bahwa setiap penggemar sepak bola memiliki preferensi mereka sendiri.

Oleh karena itu, platform ini memungkinkan Anda untuk mempersonalisasi pengalaman Anda. Anda dapat memilih tim favorit Anda, mendapatkan notifikasi untuk pertandingan yang Anda ikuti, dan bahkan mengakses berita terkait sepak bola.

Menghadirkan Sepak Bola Real-Time Dengan Cepat Dan Akurat

Live Skor Strategibola Real Time

Pos terkait


Mau Nonton Live Streaming Bola Gratis ?

Tombol Animasi Gradient CMYK dengan Teks Tengah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *