Hasil 15 Tiket Piala Dunia 2022 Baru Akan Diketahui Pada Akhir Bulan Maret

Piala Dunia Qatar 2022 akhirnya sudah menyelesaikan kualifikasi utama akhir bulan ini. Masih ada 17 tiket yang tersedia. Tepatnya 15 baru akan diketahui pemiliknya dalam akhir bulan ini.
LIGAPEDIA X WORLD CUP QATAR 2022

Berita Bola Terkini – Piala Dunia Qatar 2022 akhirnya sudah menyelesaikan kualifikasi utama akhir bulan ini. Masih ada 17 tiket yang tersedia. Tepatnya 15 baru akan diketahui pemiliknya dalam akhir bulan ini. Sementara itu 2 tiket yang tersisa akan dipertaruhkan pada bulan Juni yang akan datang melalui play-off. Wakil Asia bertemu Amerika Selatan dan Oceania menghadapi Amerika Utara.

Read More
banner 300x250

Dari Asia, Arab Saudi, Jepang, dan Australia bersaing demi merebut dua tempat otomatis. Sementara itu ada 10 negara terbaik Afrika bertarung untuk 5 posisi. Negara-negara bagian Amerika Utara dan Amerika Selatan juga melanjutkan persaingan. Pada dua kawasan itu, saat ini hanya baru Brasil dan Argentina yang memastikan mendapat tempat.

Sementara itu 11 wakil Eropa saling depak untuk meraih tiga tiket. Ketatnya kompetisi membuat salah satu antara Portugal atau Italia tidak bakal lolos. Kedua tim ini berambisi ikuti jejak 15 negara yang sudah mendapatkan tempat di Piala Dunia 2022 termasuk tuan rumah Qatar.

Siaran Resmi Piala Dunia 2022 Oleh Emtek

Elang Mahkota Teknologi (EMTEK GROUP) telah resmi mengabarkan menjadi official brodcaster atau pemegang hak resmi siaran langsung Piala Dunia 2022 Qatar. Selasa 15 Maret 2022 melalui siaran pers virtual sore tadi.

Pengumuman hak siar resmi Piala Dunia 2022 Qatar disampaikan langsung oleh Managing Director EMTEK, Sutanto Hartono sebagai Grup pada siaran pers virtual via Zoom dengan pembawa acaranya Raffi Ahmad dan Rendra Sudjono.

Informasi Seputar Sepak Bola Terkini mengabarkan, “Tahun ini kami dengan bangga mempersembahkan Piala Dunia 2022. Ini merupakan sejarah baru, karena Qatar menjadi negara Timur Tengah pertama yang menjadi tuan rumah Piala Dunia. Perbedaan waktu yang tidak terlalu besar dengan Indonesia, membuat jam tayang Piala Dunia 2022 berada di waktu yang strategis bagi Indonesia,” Ungkap Sutanto.

Pertandingan sepak bola yang sangat bergengsi antar negara ini direncanakan akan dumulai pada mulai 21 November sampai 18 Desember 2022.

Daftar Tim yang Sudah Lolos Piala Dunia 2022

Zona Asia :
Qatar (Tuan Rumah)

Zona Eropa :
Serbia
Spanyol
Swiss
Prancis
Belgia
Denmark
Belanda
Kroasia
Inggris
Jerman

Zona Amerika Selatan :
Brasil
Argentina

Demikianlah informasi seputar Piala Dunia Qatar 2022. Untuk mendapatkan informasi seputar Berita Bola Terbaru dan Terupdate, juga Berita Bola Trending. kunjungi Strategi Bola Media Informasi Berita Olahraga 24 Jam. Selain berita anda bisa mendapatkan juga Prediksi Pertandingan Sepak Bola, dan juga Jadwal Pertandingan Lengkap Sepak Bola.

Related posts