Harry Maguire Tetap Dipanggil Timnas Inggris Walau Sedang Buruk Performa, Ini Alasan Dari Gareth Southgate

Harry Maguire Tetap Dipanggil Timnas Inggris Walau Sedang Buruk Performa, Ini Alasan Dari Gareth Southgate
LIGAPEDIA X WORLD CUP QATAR 2022

Berita Bola Terkini – Gareth Southgate mengakui alasannya kenapa Maguire tetap dipanggil untuk mengisi skuad Timnas Inggris, meski performanya sedang buruk dan tidak bagus sama sakali di skuad Manchester United.

Read More
banner 300x250

Secara mengagetkan, Harry Maguire dipanggil masuk dalam skuad Timnas Inggris untuk pertandingan persahabatan melawan Swiss 27 Maret 2022 dan juga Pantai Gading 30 Maret 2022.

Padahal sepanjang musim 2021-2022, Harry Maguire tidak menunjukkan penampilan yang bagus secara konsisten. Dia malah sering mendapat kritik karena beberapa penampilan berbahaya di barisan belakang United.

Akibat penampilan buruknya, Maguire juga sampai mendapat teriakan negatof dari penonton di kandang Manchester United Old Trafford.

Hal itu terjadi saat dia digantikan dalam kekalahan Manchester United 0-1 dari Atletico Madrid di leg kedua babak 16 besar Liga Champions pada 16 Maret 2022.

Tetapi mesti penampilannya tidak maksimal atau bisa dikatakan buruk, Harry Maguire tetap dipanggil oleh Gareth Southgate untuk mengisi lini belakang Timnas Inggris.

Dilansir dari Informasi Sepak Bola Terkini, Gareth Southgate mempunyai alasan yang kuat terkait pemanggilan Harry Maguire tidak bisa lepas dari fakta bahwa mantan pemain Leicester City itu adalah bek tengah terbaik yang dimiliki Timnas Inggris saat ini.

Related posts