Harry Kane senang dengan Conte meskpipun performanya menurun

LIGAPEDIA X WORLD CUP QATAR 2022

Berita bola terkini Pemain Italia itu telah melihat performa Spurs menurun selama beberapa bulan terakhir, tetapi penyerang bintang mereka mengatakan tim tetap menjadi pengagum beratnya

Read More
banner 300x250

Harry Kane menegaskan bahwa skuad Tottenham masih senang dengan manajer Antonio Conte meskipun ada fluktuasi dalam bentuk selama beberapa pekan terakhir, sementara striker Inggris mengakui bahwa ia harus bertanggung jawab atas awal musim yang di bawah standar.

Pelatih asal Italia itu menggantikan Nuno Espirito Santo di pucuk pimpinan musim gugur lalu dan menunjukkan performa luar biasa di tahun baru, sebelum serangkaian hasil yang goyah meninggalkan tantangan mereka untuk tempat Liga Champions di atas es tipis.

Kekalahan dalam film thriller lima gol ke Manchester United pada hari Sabtu memberikan kemunduran lain, tetapi sementara Kane mengakui timnya dalam masa transisi, dia mengatakan bahwa tim masih senang berada di bawah bimbingan Conte.

Kane kritis terhadap permainannya sendiri
Setelah menjadi subjek dari pacaran berlarut-larut oleh Manchester City setelah memimpin Inggris ke final Euro 2020 tahun lalu, Kane tampaknya akan meninggalkan Tottenham, hanya untuk klub untuk menolak serangkaian tawaran.

Seluruh kisah tampaknya mempengaruhi kehadiran penyerang di minggu-minggu pembukaan musim, dan sementara ia secara bertahap kembali ke bentuk yang lebih baik, penyerang mengakui bahwa ia sadar bahwa ia telah berkinerja buruk dengan reputasinya musim ini.

Related posts