Potongan harga Tiket Indonesia Vs Singapura

LIGAPEDIA X WORLD CUP QATAR 2022

Strategibola – Pertandingan Kickoff antara Indonesia vs Singapura di Piala AFF U-16 2022 ( Rabu 3/8/2022, Jam 20:00WIB ) akan diadakan di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta.

Read More
banner 300x250

Tribun Stadion Maguwoharjo dalam laga sebelumnya sepi dengan penonton, dalam catatan match commissioner pada laga tersebut hanya sekitar 1.400-an jumlah penonton.
Agar dibanjiri banyak penonton maka untuk pertandingan Indonesia vs Singapura, informasi sepak bola terkini PSSI membuat keputusan untuk menurunkan harga tiket dan keputusan tersebut sudah di dengar oleh pelatih Timnas Indonesia U-16, Bima Sakti.

“Kami mendengar informasi harga tiket sudah semakin turun, mudah-mudahan animo masyarakat semakin banyak yang datang ke Stadion dan kami juga berharap bisa semakin banyak lagi penonton yang dapat memotivasi pemain, “ujar Bima saat di temui usai memimpin latihan di Stadion Universitas Negeri Yogyakarta.

Berikut harga tiket yang di turunkan untuk tribun Kuning & Hijau, dari harga awal Rp 50.000 kini menjadi Rp 37.500, bahkan ada promo yang menawarkan Buy 3 get 1 ( dengan membeli 3 tiket, maka ada tambahan 1 tiket gratis ) untuk pertandingan Indonesia vs Singapura hari ini.

Related posts