Hajar Malaysia 3-0, Timnas Garuda Amputasi Lolos ke Piala Dunia 2022

Kemenangan Timnas Indonesia Amputasi menhantarkan diri lolos ke Piala Dunia 2022 Amputasi di Turkey
LIGAPEDIA X WORLD CUP QATAR 2022

Berita Bola Terkini – Timnas Garuda Indonesia Amputasi berhasil lolos ke putaran Piala Dunia 2022 di Turki setelah berhasil mengalahkan Malaysia dengan skor telak 3-0 pada Minggu, 13 MAret 2022.

Read More
banner 300x250

Ditengah keterbatasan fisik, Timnas Garuda Indonesia Amputasi mampu menampilkan penampilan yang gemilang dalam pertandingan tersebut pada Zona Asia Timur yang berlangsung di Bangladesh.

Kemenangan telak atas Malaysia ini membuat Timnas Indonesia Amputasi berhak mendapatkan satu tiket ke Piala Dunia 2022. Timnas Garuda Amputasi untuk sementara masih berada dipuncak kelasmen dengan mengantongi 6 point.

Sebelum menghadapi Malaysia, Timnas Indonesia Amputasi terlebih dulu membantai habis Bangladesh dengan sekor sangat telak yaitu 8-0.

Hasil itu menjadikan laga kontra Timnas Jepang pada hari Senin, 14 Maret 2022 hanya akan menentukan kedua Tim sudah pasti lolos, dan siapa yang akan menduduki juara grup.

“Terimakasih atas doa dan dukungannya dari seluruh masyarakat Indonesia.” Tutue Timnas Indonesia Amputasi dari unggahan akun Intagramnya @inaf_official.

Dilansir dari Informasi Sepak Bola Terkini di media-media Bangladesh khususnya UNB kualifikasi Piala Dunia Amputasi 2022 zona Asia Timur diramaikan oleh 4 tim yaitu Indonesia, Jepang, Malaysia, dan Bangladesh. 2 tim teratas akan melaju ke putaran final.

Related posts