Gabriel Jesus Jadi Man of the Match Arsenal vs Sevilla

Gabriel Jesus Jadi Man of the Match Arsenal vs Sevilla
LIGAPEDIA X WORLD CUP QATAR 2022

Strategibola.comGabriel Jesus layak terpilih menjadi man of the match dalam pertandingan pramusim antara Arsenal vs Sevilla. Jesus benar-benar tampil sangat impresif di laga ini.

Read More
banner 300x250

Arsenal berjumpa dengan Sevilla dalam laga pramusim bertajuk Emirates Cup pada Sabtu, 30 Juli 2022. Duel ini berlangsung di Emirates Stadium.

Di laga ini, Arsenal berhasil mengalahkan Sevilla dengan skor telak 6 – 0. Gabriel mencetek 3 gol ke gawang Los Nervionenses.

Dua gol Arsenal lainnya dibuat oleh Bukayo Saka, dimana satu gol dibuat dari titik putih. Adapun Eddie Nketiah menyumbang gol untuk The Gunners.

Gabriel Jesus Man of the Match

Gabriel Jesus dipasang sebagai starter di lini serang Arsenal. Bomber asal Brasil tersebut menjadi ancaman yang nyata buat pertahanan Sevilla.

Jesus mencetak tiga gol ke gawang Sevilla. Mantan pemain Manchester City tersebut mnejebol gawang Los Nervionenses pada menit ke-13, 15`, 77′.

Setelah mencetak tiga gol, Jesus digantikan Nicolas Pepe pada menit ke-79. Dengan demikian, Jesus sudah mencetak tujuh gol dari 5 pertandingan pramusim.

Laga Berikutnya

Sevilla menajdi laga terakhir Arsenal di pramusim ini. The Gunners selanjutnya akan memulai Premier League 2022/23 dengan berkunjung ke markas Crystal Palace.

Pasukan Mikel Arteta akan menghadapi Palace di Selhurst Park pada sabtu, (6/8/2022) dini hari WIB.

Related posts