Frenkie De Jong Terbang ke London? Pindah Kemana yaa

Frenkie De Jong Terbang ke London? Pindah Kemana yaa
LIGAPEDIA X WORLD CUP QATAR 2022

Strategibola.com – Gosip baru telah beredar mengenai spekulasi masa depan Frenkie De Jong. Gelandang Barcelona itu dilaporkan terbang ke Inggris baru-baru ini.

Read More
banner 300x250

Sudah menjadi rahasia umum jika De Jong merupakan salah satu properti panas di bursa transfer. Sang gelandang dikabarkan akan dijual Barcelona karena El Blaugrana sedang butuh tambahan dana untuk menyeimbangkan neraca keuangan mereka.

Kebetulan ada dua klub yang dilaporkan meminati jasa sang pemain. Kedua klub itu berasal dari Inggris, yaitu Chelsea dan Manchester United.

Baru-baru ini ada pergerakan menarik yang dibuat De Jong. De Telegraaf melaporkan sang gelandang baru-baru ini terbang ke Inggris.

Frenkie De Jong Terbang ke London

Menurut laporan tersebut, De Jong kedapatan berada di bandara Barcelona pada hari Senin (29/8).

Ia dijadwalkan terbang ke Inggris tepatnya ke London. Kepergiannya ini dipastikan bukan agenda klub Barcelona.

Alhasil beredar spekulasi bahwa terbangnya De Jong ke London menjadi pertanda ia akan menuntaskan transfer ke Chelsea atau Manchester United.

Tidak Ada Hubungannya

Namun laporan De Telegraaf mengonfirmasi bahwa kepergian De Jong ke London tidak ada urusannya dengan spekulasi transfernya.

Ia mendapatkan undangan dari pemain Manchester United, Donny van de Beek. Mantan rekan setimnya itu akan menikah dengan sang kekasih, Estelle Bergkamp di Inggris.

De Jong bukan satu-satunya pemain yang diundah Van de Beek. Hampir seluruh mantan rekannya di Ajax dan juga di Timnas Belanda ia undang di pernikahan ini.

Kemungkinan Bertahan

Menurut laporan yang beredar di Spanyol, kali ini kans De Jong meninggalkan Barcelona kian menipis.

Ia dikabarkan akan bertahan di Barcelona setelah ia disebut-sebut mau menegosiasikan besaran gajinya.

Related posts