Frenkie de Jong Lebih Tertarik Gabung Bayern Munchen daripada MU?

Frenkie de Jong Lebih Tertarik Gabung Bayern Munchen daripada MU?
LIGAPEDIA X WORLD CUP QATAR 2022

Strategibola.com – Saga transfer Frenkie de Jong sudah berlangsung terlalu panjang, tidak juga menemui titik terang. Terkini, belum pasti De Jong bakal meninggalkan Barcelona.

Read More
banner 300x250

Nama De Jong mulai disebut-sebut begitu Manchester United mengumumkan Erik ten Hag sebagai pelatih baru. Kabarnya, Ten Hag langsung meminta pihak klub memprioritaskan transfer De Jong.

Pemburuan sudah berlangsung selama beberapa pekan, tapi MU belum juga mendapatkan De Jong. Kabarnya, De Jong sendiri ragu bergabung dengan Setan Merah yang sekarang.

Memang ada faktor lain, seperti masalah utang gaji Barcelona kepada De Jong. Namun, diduga hambatan utama dalam transfer ini adalah karena De Jong tidak benar-benar tertarik gabung MU.

Belum juga yakinkan Frenkie De Jong

Sejak sepekan yang lalu, negosiasi transfer De Jong sebenarnya sudah mencapai tahap akhir. Barca dan MU sudah menyepakati angka dan skema pembayaran.

Kabarnya MU siap membayar 65 juta euro di muka, lalu tambahan 20 juta euro dalam bentuk bonus. Barca sudah menerima tawaran tersebut, tidak ada masalah.

Persoalannya, MU harus berusaha meyakinkan De Jong untuk pindah ke Old Trafford. Sayangnya hingga kini De Jong belum memberikan jawaban pasti.

Selain itu, kabarnya De Jong menuntut pihak Barca untuk melunasi utang gaji terlebih dahulu. Inilah yang jadi salah satu kendala transfer.

Lebih tertarik ke Munchen?

Terkini, saga transfer De Jong kembali mengalami kemungkinan perubahan. Teranyar, Sport mengklaim bahwa De Jong lebih tertarik bergabung dengan Bayern Munchen.

Andai jadi meninggalkan Barcelona, De Jong disebut lebih suka bergabung dengan Bayern daripada MU. Kabarnya De Jong menyukai gaya main Bayern di bawah Julian Nagelsmann.

Tentu kepergian De Jong jadi salah satu fokus utama Barca. Kabarnya, Barca bakal sangat diuntungkan begitu menjual De Jong, khususnya terkait salary cap La Liga.

Biar begitu, hingga kini Erik ten Hag disebut masih berusaha meyakinkan anak asuhnya tersebut. De Jong masih jadi target utama Setan Merah.

Related posts