Fabrizio Romano Ungkap Prioritas Transfer Manchester United di Tahun 2023

Fabrizio Romano Ungkap Prioritas Transfer MU di Tahun 2023
LIGAPEDIA X WORLD CUP QATAR 2022

Strategibola.com – Pakar transfer Eropa, Fabrizio Romano membeberkan rencana Manchester United di bursa transfer 2023. Ia menyebut bahwa Setan Merah bakal fokus mendatangkan striker baru.

Read More
banner 300x250

Sejak musim panas kemarin, Manchester United memang dirumorkan berburu striker baru. Ini disebabkan United ditinggl Edinson Cavani.

Namun hingga bursa transfer ditutup, United gagal mendatangkan striker baru. Mereka hanya mendatangkan Antony dari Ajax, di mana sang pemain diplot sebagai winger kanan.

Romano mengklaim bahwa United masih akan berburu striker baru. Ia menyebut bahwa Erik Ten Hag akan all-out untuk merekrut striker baru di musim depan.

Stok Menipis Menurut

Keputusan Ten Hag untuk mendatangkan striker baru ini disebabkan stok penyerang Manchester United akan semakin menipis di musim depan.

Ini disebabkan Cristiano Ronaldo kemungkinan besar akan cabut. Alhasil penyerang tengah MU tersisa Marcus Rashford dan Anthony Martial.

Ten Hag merasa opsi itu sangat kurang. Jadi ia memprioritaskan transfer striker baru.

Fabrizio Romano: MU Siapkan Dana Besar

Laporan Fabrizio Romano lain yang beredar di Inggris mengatakan bahwa Manchester United sudah menyiapkan dana untuk belanja striker baru Ten Hag.

Ten Hag dilaporkan ingin mendatangkan penyerang yang sudah teruji. Namun penyerang-penyerang seperti ini akan memakan biaya yang sangat besar.

Namun manajemen Setan Merah dilaporkan tidak ambil pusing. Mereka siap mendanai kebutuhan transfer Ten Hag di musim panas nanti.

Belanja Besar

Di musim panas perdananya bersama Manchester United, Erik Ten Hag sudah menghabiskan banyak biaya untuk belanja pemain.

Tercatat ia menghabiskan lebih dari 200 juta Euro untuk mendatangkan enam pemain di musim panas ini.

Related posts