Dukungan terhadap Jorginho sebagai teman skuad di Chelsea!

LIGAPEDIA X WORLD CUP QATAR 2022

Sejatinya ini adalah Rasa Hormat

strategibola.com  Berita bola – Mount memberikan dukungan moral kepada Jorginho yang baru saja gagal membawa Italia untuk maju ke Piala Dunia 2022.Italia gagal menjadi juara kelompok di babak kualifikasi Piala Dunia Zona Eropa 2022. Mereka hanya menjadi runner-up di bawah Swiss – Grup C.

Read More
banner 300x250

Italia Gagal ke Piala Dunia 2022

Akibatnya Italia harus menjalani babak playoff. Pasukan Roberto Mancini bertemu dengan Makedonia Utara. Alih-alih kualifikasi, Italia kalah skor 0-1 saat bersaing di Renzo Barbera di Palermo. Jadi sekarang mereka gagal memenuhi syarat untuk dua edisi Piala Dunia berturut-turut.

Jorginho dikenal sebagai pemain yang suka bercanda di skuad Chelsea. Ini terungkap oleh Mason Mount.Meski begitu Mount mengatakan Jorginho tidak mungkin membuat kegagalan Negaranya sendiri , hal seperti itu memang tidak pantas untuk digunakan sebagai bahan lelucon.

“Saya selalu menyebut bahwa Jorgi adalah seorang joker dalam grup, tetapi ketika datang ke pertandingan besar melawan kami, hanya ada rasa hormat di antara kita semua. Ketika Anda berada di level ini dan Anda bermain di final, sepak bola terlihat dan ada gairah yang masuk dalam permainan.”

“Keinginan untuk menang untuk negara sendiri sangatlah signifikan, maka tidak akan pernah ada lelucon tentang hal itu.Ini semua tentang rasa hormat. Jika Anda melihat seberapa jauh kedua tim harus datang untuk mendapatkan kesempatan sampai final, itu adalah pekerjaan yang sangat besar,” tegasnya.

“Jadi, tidak, saya tidak akan memberinya lelucon atau tetap tentang apa yang terjadi dengan Italia. Sulit bagi saya untuk melihat pemain yang telah bermain dengan saya selama tiga tahun terakhir mengalami hal seperti itu,” ujar Mount.

Dukungan Moral Mount Pada Jorginho

Mason Mount juga menambahkan, dirinya langsung berusaha menghibur Jorginho segera setelah Italia dipastikan gagal bermain di Piala Dunia 2022 mendatang. Ia juga berharap rekannya itu tetap semangat menjalani sisa musim ini bersama Chelsea.

“Saya benar-benar mengiriminya pesan singkat, ‘tetap semangat, kamu menjalani musim yang luar biasa dan semoga kita bisa melanjutkan musim ini untuk memenangkan lebih banyak hal bersama,’” ungkap Mount di pesan singkat yang dibuatnya kepada jorginho.

Jorginho merupakan salah satu pemain yang paling disorot atas kegagalannya membantu Italia lolos ke Piala Dunia 2022. Jorginho pun sangat menyesali kegagalan itu. Ia mengaku hal itu akan terus tertanam di benaknya.

“Rasanya sakit tiap kali mengingat itu, dan itu akan menghantui sepanjang hidup saya,” Ujar Jorginho kepada stasion tv.

Related posts