Disebut Bakal Pindah ke Manchester United atau Arsenal, Begini Kata Youri Tielemans

Pindah ke Manchester United atau Arsenal, Begini Kata Youri Tielemans
LIGAPEDIA X WORLD CUP QATAR 2022

Strategibola.com – Gelandang Leicester City, Youri Tielemans buka-bukaan terkait situasinya. Sang gelandang tidak menampik bahwa ia berpotensi cabut dari Leicester City di bursa transfer yang akan datang.

Read More
banner 300x250

Tielemans bisa dikatakan salah satu pemain terbaik Leicester City dalam beberapa tahun terakhir. Sang gelandang menunjukkan performa yang impresif bersama The Foxes.

Sejak musim panas kemarin ada banyak rumor terkait masa depan Tielemans. Ini disebabkan sang gelandang kontraknya akan habis di tahun 2023 mendatang.

Youri Tielemans semakin santer dikabarkan akan cabut setelah performa The Foxes mulai jeblok di musim ini. Manchester United dan Arsenal disebut-sebut siap menampungnya di musim dingin nanti.

Siap Pergi

Dikutip Manchester Evening News, Tielemans tidak menutup kemungkinan untuk meninggalkan Leicester City di musim dingin nanti.

Namun ia menegaskan bahwa ia hanya akan pindah ke klub yang ia rasa punya prospek yang bagus untuk karirnya. Jika tidak ia akan sabar menunggu.

“Saya tidak mau bicara terlalu banyak mengenai situasi kontrak saya saat ini. Saya hanya akan pergi dari Leicester jika saya mendapatkan proyek yang tepat,” ungkap sang gelandang.

Youri Tielemans Tidak Menyesal

Youri Tielemans sendiri mengaku tidak menyesal bertahan di Leicester City. Padahal timnya sedang jeblok belakangan ini.

Ia menyebut bahwa ia sepenuhnya berkomitmen bagi Leicester mengenai situasinya saat ini.

“Hanya karena situasinya sedang memburuk di Leicester bukan berarti saya menyesal bertahan di klub ini,” imbuhnya.

Bakal Dijual

Leicester City dilaporkan bakal menjual Youri Tielemans di musim dingin nanti. Karena mereka tidak mau rugi dengan melepaskannya secara gratisan.

Mereka dilaporkan akan menjual di kisaran angka 20 juta pounds untuk jasa sang gelandang.

Related posts