Derby Manchester, Fokus MU Tidak Hanya di Erling Haaland!

Derby Manchester, Fokus MU Tidak Hanya di Erling Haaland!
LIGAPEDIA X WORLD CUP QATAR 2022

Strategibola.com – Manajer Manchester United, Erik Ten Hag menegaskan bahwa timnya tidak menaruh perhatian khusus pada Erling Haaland di derby Manchester nanti. Ia menyebut bahwa Manchester City punya banyak pemain bagus dan MU harus menghentikan mereka semua.

Read More
banner 300x250

Sebuah partai seru akan tersaji di Etihad Stadium di akhir pekan ini. Manchester City selaku tuan rumah akan menjamu sang tetangga, Manchester United di pekan kesembilan EPL 2022/23.

Pada laga ini, Erling Haaland bakal jadi pusat perhatian. Striker baru The Citizens itu sudah mencetak 14 gol dari 10 laga, sehingga ia diyakini bisa membuat MU ketetaran di laga ini.

Ketika ditanya bagaimana cara menghentikan Haaland, Erik Ten Hag menyebut tidak ada pendekatan yang khusus. Karena ia menyebut bahwa semua pemain Manchester City harus diperlakukan dengan sama.

Tidak Cuma Hentikan Erling Haaland

Menurut pandangan Ten Hag, MU tidak boleh terpaku pada Haaland saja. Ia menilai Manchester City penuh dengan bintang-bintang top.

Jadi ia menilai MU harus fokus ke semua pemain City dan tidak hanya fokus untuk menghentikan Erling Haaland saja.

“Kami tidak menghadapi Haaland saja besok tetapi kami menghadapi Manchester City keseluruhan,” buka Ten Hag yang dikutip Manchester Evening News.

Harus Percaya Diri

Ten Hag mengakui bahwa sang tetangga merupakan tim yang diunggulkan untuk menang di laga ini. Namun ia meminta skuat MU untuk tidak keder duluan.

Ia ingin timnya bermain dengan percaya diri. Ia mewajibkan timnya punya mentalitas yang kuat untuk mengalahkan sang tetangga.

“Kami percaya pada kemampuan kami dan kami percaya bahwa jika kami bermain sebagai sebuah tim kami bisa mengalahkan siapapun. Itulah kepercayaan yang harus kami usung, dan kami harus lebih percaya diri di pertandingan hari Minggu nanti,” ia menandaskan.

Tambahan Tenaga

Manchester United sendiri mendapatkan kabar baik jelang pertandingan melawan Manchester City ini.

Mereka telah mengonfirmasi bahwa dua penyerang mereka, Anthony Martial dan Marcus Rashford cukup fit untuk bermain di akhir pekan nanti.

Related posts