Demi Lewandowski, Barcelona Korbankan Hak Siar Lagi?

Barcelona Korbankan Hak Siar Lagi Demi datangkan Lewandowski?
LIGAPEDIA X WORLD CUP QATAR 2022

Strategibola.comBarcelona masih memutar otak dala upaya mendatangkan Robert Lewandowski. Situasinya terbuka, tapi Barca tidak punya cukup uang untuk memenuhi permintaan Bayern Munchen.

Read More
banner 300x250

Musim panas ini Barca memang tidak bisa bergerak seperti biasanya. Xavi berambisi memperkuat tim dengan pemain- pemain baru, tapi pergerakan Barca terbatas karena masalah finansial.

Untungnya, Joan Laporta bisa menyiasati kesulitan Barca dengan merekrut pemain-pemain free transfer. Mereka mendapatkan Andreas Christensen dan Franck Kessie dengan strategi tersebut.

Masalahnya, tidak semua pemain bisa didatangkan dengan status free transfer atau dengan harga murah, salah satunya adalah Robert Lewandoswki.

Barca sudah menawar, Barca menolak

Lewandowski sudah menegaskan langsung bahwa dia ingin meninggalkan Bayern Munchen musim panas ini. Namun, Bayern pun bersikeras bahwa si pemain masih terikat kontrak satu tahun lagi.

bayern ogah melepas Lewandowski asal harganya cocok. Sejauh ini Barca sudah melepas dua tawaran, keduannya ditolak Bayern Munchen karena angkanya terlalu kecil.

“Sekarang situasinya Lewandowski ignin ke Barcelona dan dia sudah mengatakan itu di depan publik,” ujar analis Sky Sports, Kevin hatchard.

“Bayern munchen ingin mempertahankan dia untuk tahun terakhir kontraknya, tapi jika memang harus melepas, mereka hanya mau jiak situasinya sesuai. Media Jerman menyebut angka 50 juta Euro sebagai negosiasi awal.”

barcelona Jual Hak Siar Lagi?

Barcelona Jual Hak siar Untuk mengurangi beban finansial?
Barcelona Jual Hak siar Untuk mengurangi beban finansial?

Musim panas ini, Barca sudah mengambil segala cara untuk meringankan beban finansial. Mereka menjual hak siar untuk beberapa tahun kedepan serta menggaet Spotify sebagai sponsor utama.

Masalahnya, langkah-langkah itu belum cukup, utang Barca masih cukup besar. Jika benar ingin merekrut Lewandowski, mereka harus menjual pemain atau menjual hak siar lagi.

“Barcelona belum mendekati angka yang diminta Bayern Munchen dan yang perlu mereka lakukan adalah mendapatkan lebih banyak uang dengan menjual hak siar, mungkin 15 persen lagi,” sambung Hatchard.

“Mereka sudah menjual 10 persen hak siar ke perusahaan Amerika, tapi itu kurang. Jadi, sebelum mendapatkan uang tambahan, Barca tidak bisa mendatangkan pemain,” tandasnya.

Related posts