Debut Casemiro di Manchester United

Debut Casemiro di Manchester United
LIGAPEDIA X WORLD CUP QATAR 2022

Strategibola.comCasemiro mengungkapkan perasaannya usai menjalani debut bersama klub barunya Manchester United di Premier League.

Manchester United mendatangkan Casemiro pada musim panas ini. Mereka merekrut Sang Gelandang dari Real Madrid dengan mahar total sekitar 70 Juta Pounds.

Ia menjalani debutnya di Manchester United dalam pertandingan melawan Shouthampton, Minggu (28/8/2022) malam WIB. Dia masuk pada menit ke-80 saat Setan Merah bertandang ke St Mary`s Stadium.

Meski hanya bermain selama 10 menit, Ia mampu membantu Setan Merah meraih kemenangan 1-0 atas Southampton. Kemenangan MU ditentukan oleh gol Bruno Fernandes pada menit ke-55.

Perasaan Casemiro

Usai pertandingan Casemiro mengungkapkan perasaannya di media sosial setelah menjalani debut bersama MU yang diwarnai kemenangan.

“Debut dan Kemenangan!!”

Komentar Ten Hag

Manajer Manchester United Erik ten Hag juga memberikan komentarnya pada penampilan perdana Casemiro. Dia cukup puas meski sang pemain cuma bermain selama 10 menit.

“Saya pikir cukup bagus melihatnya bermain di Premier League, yang punya gaya yang berbeda. Dia menjalani pramusim, dia memainkan beberapa pertandingan, dia bermain 90 menit [hanya] satu kali tetapi dia fit,” kata Ten Hag di situs resmi klub.

“Dia menjalani pramusim yang bagus dengan banyak sesi latihan dan sekarang kami harus mengintegrasikannya ke dalam tim dengan cara bermain dan cara berintegrasi dengan rekan satu timnya.”

Related posts