David De Gea Memarahi Kapten MU Harry Maguire Karena Gocek Bola

David De Gea Memarahi Kapten Manchester United Harry Maguire Karena Gocek Bola
LIGAPEDIA X WORLD CUP QATAR 2022

Berita Bola Terkini – Moment ketika Manchester United tersingkir dari Liga Champions terus saja dibahas. Terlebih saat ada adegan yang menunjuknya betapa marahnya David De Gea kepada kaptennya Harry Maguire.

Read More
banner 300x250

Ditengah musim yang rak menyenangkan buat Manchster United, seorang Harry Maguire menjadi sorotan. Mulai dari kepantasannya menjadi kapten United, maupun kemampuannya mengawal barisan belakang Setan Merah.

Salah satu mooment terbaru yang juga santer menjadi sorotan public yaitu ketika Manchester United kalah 0-1 dari Atletico Madrid pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Moment itu berada di Old Trafford kandang Setan Merah saat babak kedua.

Informasi Berita Sepak Bola Terkini

Pada saat itu Harry Maguire menerima bola diarea pertahanannya. Pemain belakang asal Inggris itu lantas mencari cara untuk mengumpan bola.

Tidak seberapa jauh dari Harry Maguire terlihat Raphael Varane yang sebenarnya sudah datang membantu mengirimi pesan lewat isyarat untuk segera menmbuang jauh bola ke sisi kanan lapangan.

Tetapi apa yang terjadi saat itu, Maguire justru membalikan badan dan menggiring bola ke arah yang berlawanan.

Keputusan yang diambil Maguire ini sangat membingungkan karena saat itu posisinya tidak bebas. Disana ada Joao Felix yang terus mengintai dan juga membanyanginya.

Kapten MU Harry Maguire Malah Menggocek Bola

Dari cerita itu muncul adegan yang terjadi Harry Maguire malah menggocek bola denan ditempel oleh pemain lawan diarea berbahayanya sendiri. Setelah itu memberikan umpan pende kepada David De Gea. Dalam situasi seperti ini sangat jauh dari ideal, De Gea pun langsung menyapu bola yang diumpan kearahnya.

Yang jadi masalah adalah tendangan De Gea hanya bisa melambung tak jauh dari area kotak pinalti Manchester United. Disana juga sudah ada pemain Atletico Madrid Rodrigo De Paul yang langsung melepaskan tendangan keras.

Namun usaha dari Rodrigo De Paul itu akhirnya bisa ditangkap dengan sempurna oleh Kiper andalan Manchester United David De Gea. Setelah berdiri Kiper dari Spanyol itu langsung meluapkan amarahnya dengan cara meneriaki Harry Maguire yang melakuakan kesalahan dan bisa saja berujung goal.

Related posts