Darwin nunez sudah tidak sabar ingin segera berpindah ke liverpool

Darwin nunez
LIGAPEDIA X WORLD CUP QATAR 2022

Strategibola.comDarwin nunez sudah tidak sabar ingin segera berpindah ke liverpool, penyerang asal Benfica itu di kabarkan sudah tidak sabar ingin bergabung dengan liverpool, dia ingin pindahannya selesai pada akhir bulan ini. Nunes berubah menjadi sesuatu yang di inginkan oleh klub besar lain di bursa trasnfer tahun ini.

Read More
banner 300x250

Musim lalu berakhir, Nunez di kabarkan akan begabung dengan Manchester United. walaupun klub dengan julukan setan merah itu tidak berhasil lolos ke liga champions musim depan.

Tetapi MU akhirnya malah mengigit jari darwin nunez merubah keinginnya untuk bergabung dengan MU dan sekarang dia berkeinginan begabung dengan liverpool. Namun liverpool terancam kehilangan Sadio Mane karena kedatangan Darwin nunez

Kedua tim sudah bersepakat

Liverpool

Nunes menang sudah memantapkan diri dan tekatnya untuk bisa bergabung dengan liverpool, dia sudah tidak sabar ingin di sebut sebagai pemain The reds.

Liverpool telah menyetujui nominal transfer ke Benfica senilai 86 juta pounds. tetapi liverpool di kabarkan akan membayar 68,5 juta pounds di awal kemudian 17.1 juta pounds akan di bayarkan sebagai tambahan selama kontraknya di liverpool.

Kemampuan yang tidak di miliki oleh pemain lain

Liverpool

Menanggapi rencana timnya akan mengajak nunez untuk bergabung, pemain depan liverpool, Diogo jota mengatakan bahwa Nunez adalah pemain yang bagus dan berpotensi tinggi untuk membawa liverpool menjadi lebih menggila dari sebelumnya. Nama darwin Nunez masuk dalam nama paling sering di sebut sebut dalam bursa transfer pada musim ini. striker muda Benfica itu mencuri perhatian karena di yakini memiliki potensi besar.

Penampilan Nunez terlihat dalam dua tahun belakangan ini, di usianya yang kini masih menginjak 22 tahun dan dia pun di anggap memiliki potensi yang hebat atau biasa di sebut Muda Berkualitas.

Potensi Nunez yang impresif membuat manajer The reds kepincut dengannya, jurgen klopp sudah menyaksikan langsung pemain asal urugay tersebut saat bersua timnya pada laga perempat final liga champions musim ini.

Pembicaraan Diogo jota

diogo jota

 

Jota pernah bersua dengan darwin Nunez pada musim ini. dan diapun mengakui jika Nunez seorang pemain muda yang sangat bagus, Namun dia tidak mau mengatakan rencana transfer darwin Nunez ke liverpool.

Related posts