Daftar Tim yang sudah Lolos ke Perempat Final Liga Champions

UEFA CHAMPIONS - STRATEGIBOLA.COM
UEFA CHAMPIONS LEAGUE
LIGAPEDIA X WORLD CUP QATAR 2022

strategibola.com Liga Champions – Berikut ini adalah Daftar lengkap tim yang lolos perempat final Liga Champions 2021/22. Dimana banyak kejutan di pertandingan liga champions musim ini, apakah Benfica adalah tim kuda hitam? mari simak beberapa tim – tim besar yang mengejutkan di liga Champions musim 2021/22.

Read More
banner 300x250

 

FcBayern-strategibola.com

Tim Raksasa Jerman Bayern Munchen

Bayern Munchen membantai RB Salzburg dengan skor telak 7-1 dalam duel leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2021/22, Allianz Arena, Rabu (9/3/2022).Bermain di kandang, Bayern jelas terlalu perkasa untuk tim tamu. Pasukan Julian Nagelsmann mengamuk setelah sempat kesulitan di leg pertama lalu.Pesta tujuh gol Bayern kali ini dicetak oleh empat pemain berbeda. Robert Lewandowski dengan hattrick (12′, 21′, 23′), Thomas Muller dua gol (54′, 83′), dan sisanya Serge Gnabry (31′) serta Leroy Sane (83′).

Liverpool-strategibola.com

The Reds Liverpool sempat Kalang kabut

Liverpool dikalahkan oleh Inter Milan di leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2021/22 di Stadion Anfield, Rabu (09/03/2022) dini hari WIB.
Di laga ini, Liverpool membuat empat pergantian pemain dari tim yang terakhir kali berduel lawan West Ham. Sementara itu Inter Milan membuat satu pergantian dari tim yang berduel lawan The Reds di Giuseppe Meazza lalu.Pertandingan berlangsung tak menarik di babak pertama namun berubah di babak kedua. Sejumlah peluang muncul namun cuma satu gol saja yang tercipta di dalam laga.Gol tersebut dicetak oleh Lautaro Martinez. Inter sendiri harus bermain dengan 10 pemain setelah Alexis Sanchez dikartu merah oleh wasit.

ManchesterCity-strategibola.com

Man City Kesulitan

Manchester City ditahan imbang Sporting dalam duel leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2021/22, Kamis (10/3/2022). Skor 0-0 menutup duel 90 menit di Etihad Stadium.
Josep Guardiola melakukan rotasi besar-besaran di pertandingan ini. Man City masih bermain dominan, tapi serangan-serangan mereka tidak efektif.
Kemenangan 5-0 di leg pertama tampaknya memengaruhi pendekatan Man City untuk pertandingan ini. Sporting tidak banyak mendapatkan kesempatan melawan.
Hasil imbang ini tidak berpengaruh apa pun. Man City tetap melangkah ke babak perempat final Liga Champions 2021/22.

Real-madrid-strategibola.com

Real Madrid Epic Comeback

RMA berhasil menyingkirkan PSG dari Liga Champions dengan cara yang dramatis. Tampil di Santiago Bernabeu pada laga leg kedua 16 besar yang digelar hari Kamis (10/3/2022), klub Real madrid itu menang dengan skor 3-1.
Pertandingan berjalan menarik. Madrid kebobolan terlebih dahulu ketika Kylian Mbappe memamerkan aksi gemilang di menit ke-39. Los Blancos pun terus tertekan di babak pertama.
Namun untuk skor penutup di babak pertama itu tidak membuat mental dari tim Real Madrid menurun melainkan berkebalikan membakar semangat untuk membalas , tidak hanya membalas melainkan malah membantai hingga skor fulltime 3-1, lini depan tim real madrid karim benzema tidak bisa di pungkiri, tendangan keras Karim benzema mampu merobek gawang lawan hingga ketiga kali.Agregat 3-2, Madrid berhak melangkah ke perempat final.

manchester-united-strategibola.com

Red Devils masuk Goa

Manchester United menelan kekalahan mengejutkan ketika melawan Atletico Madrid dalam duel leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2021/22, Old Trafford, Rabu (16/3/2022). Kali ini, Atletico berhasil mencuri kemenangan dengan skor 1-0.Pertandingan berjalan sengit dan menarik karena skor 1-1 di leg pertama. Peluang masih terbuka lebar bagi kedua tim, Man United sedikit unggul karena bermain di kandang.
Meski begitu, kelemahan MU di lini serang kembali jadi masalah. Mereka tidak bisa menuntaskan peluang menghadapi tangguhnya pertahanan berlapis Atletico madrid.
Sebaliknya, Atletico berhasil membobol satu gol lewat aksi Renan Lodi di menit ke-41. Kemenangan tipis ini sudah cukup bagi pasukan Diego Simeone yang melangkah ke babak perempat final dengan agregat 2-1.

ajax-amsterdam-strategibola.com

Puncak Ajax Amsterdam

Ajax Amsterdam kalah dengan skor 0-1 ketika menjamu Benfica dalam duel leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2021/22, Johan Cruijff Arena, Rabu (16/3/2022).
Pertandingan berlangsung sengit karena duel leg pertama lalu berakhir imbang 2-2. Artinya, kedua tim punya peluang sama untuk melangkah ke putaran berikutnya.
Dan Pertandingan berlangsung alot khususnya bagi Ajax, karena Benfica lebih banyak bertahan khususnya di babak pertama. Namun di babak kedua sang lawan bermain lebih terbuka.
Gol semata wayang di laga ini tercipta dari aksi Darwin Nunez di menit ke-77. Dengan demikian, Benfica berhak melaju ke babak perempat final dengan agregat 3-2.

Berikut adalah daftar tim yang sudah lolos ke perempat final Liga Champions 2021/22:

– Bayern Munchen
– Liverpool
– Manchester City
– Real Madrid
– Atletico Madrid
– Benfica

Jadwal pertandingan berikutnya :

17/3/2022 Juventus vs Villarreal
17/3/2022 Lille vs Chelsea

Demikian daftar lengkap tim yang lolos perempat final Liga Champions 2021/22. Tim Favoritmu yang mana nih?

Related posts