Cristiano Ronaldo Mendebat Intruksi Erik ten Hag!

Cristiano Ronaldo Mendebat Intruksi Erik ten Hag!
LIGAPEDIA X WORLD CUP QATAR 2022

Strategibola.comCristiano Ronaldo akhirnya bermain pada sesi pramusim Manchester United. Ronaldo tentu langsung mendapat sorotan, apalagi muncul sebuah video dia berdebat tentang intruksi yang diberikan Erik ten hag.

Read More
banner 300x250

Ronaldo sempat hilang dari sesi pramusim United. Menurut pengumuman resmi klub, Ronaldo absen karena alasan keluarga. Sementara, beberapa sumber menyebut Ronaldo sedang mencari opsi pindah dari United.

Ronaldo memang ingin angkat kaki dari United. Pemain 37 tahun itu tidak ingin absen dari Liga Champions dan tidak yakin dengan proyek United. SAng agen, Jorge Mendes, bernegosiasi dengan beberapa klub.

Ronaldo mulai berlatih bersama United pekan lalu dan bermain pada laga uji coba melawan Rayo Vallecano hari Minggu (31/7/2022) malam WIB. Lantas, apa yang terjadi antara Ronaldo dan Ten Hag?

Cristiano Ronaldo Debat Ten Hag?

Ronado dimainkan sejak menit awal saat United berjumpa Rayo Vallecano. Pada duel di Old Trafford itu, Ten Hag menurunkan banyak pemain muda. Sebab, banyak pemain senior yang tampil di laga melawan Atletico Madrid yang digelar sehari sebelumnya.

Ronaldo bermain bersama Alejandro Garancho dan Tahith Chong di lini depan. Ronaldo sempat punya peluang bagus, tetapi sepekan kerasnya masih melayang di atas gawang. Ronaldo gagal mencetak gol pada duel ini.

Pada menit ke-34, Ten Hag memberi intruksi kepada para pemain termasuk Ronaldo. Awalnya, Ronaldo mendengankan Ten Hag sambil minum. Tapi, ada reaksi menarik dari Ronaldo. Dia seolah tak sepakat dengan instruksi Ten Hag.

Lalu ada video lain yang menunukan interaksi antara Ronaldo dan Ten Hag berikut ini :


Ronaldo akhirnya diganti pada awal babak kedua. Amad Diallo, pengganti Ronaldo, mencetak gol pada menit ke-48. Namun, Vallecano membuat skor berakhir 1-1 setelah Alvaro Garcia mencetak gol pada menit ke-57.

Komentar Ten Hag Soal Ronaldo

Erik ten Hag memberikan komentar atas performa Cristiano Ronaldo pada duel melawan Rayo Vallecano. Menurut manajer 52 tahun itu, Ronaldo belum berada pada level terbaiknya. Ronaldo butuh latihan lebih untuk menyamai level rekan satu timnya.

“Dia jelas tidak berada di level [kebugaran] skuad kami saat ini, karena dia melewatkan banyak pekan. Jadi dia butuh bermain dan butuh banyak latihan,” ujar Ten Hag seperti dikutip The Mirror.

Akhir pekan mendatang, Manchester United bakal memulai petualangan mereka di Premier League 2022/23 dengan menghadapi Brighton. Menarik dinanti apakah ada nama Ronaldo di skuad Setan Merah untuk laga tersebut.

Related posts