Cristiano Ronaldo: Kita Belum Lolos ke Piala Dunia 2022 Qatar

Cristiano Ronaldo:
LIGAPEDIA X WORLD CUP QATAR 2022

strategibola.com Kapten Portugal, Cristiano Ronaldo membilangi rekan-rekannya bahwa mereka belum lolos ke Piala Bidang 2022 rampung membungkam Turki 3-1 dalam partai semifinal play-off zona Eropa, Jumat (25/3/2022) dini hari WIB. Bermain di Estadio do Dragao, Porto, pasukan Fernando Santo dibuat kerepotan oleh perlawanan Turki. Permainan Cristiano Ronaldo dkk. pula tidak sebaik biasanya. Tiga gol Portugal kali ini datang dari aksi Otavio Monteiro (15′), Diogo Jota (42′), dan Matheus Nunes (90+4′). Turki melainkan bisa membalas satu gol lewat Burak Yilmaz di babak ke-2 (65′).

Read More
banner 300x250

Catatan Cristiano Ronaldo

Terlerai dari kesuksesan ini, Ronaldo kesalahan memberi tahu bahwa Portugal belum dijamin bakal berangkat ke Qatar pada akhir tahun nanti. Portugal memang tengah kudu menjalani partai final melawan Makedonia Utara yang sebagai mengherankan sukses mematahkan juara Euro 2020, Italia dengan skor 1-0. Keputusan pertama telah diambil menuju maksud besar Beta, menuju Piala Aspek 2022,” tulis Ronaldo dalam unggahan di Instagram pribadinya.

“Tidak ada yang dimenangkan, tidak ada yang Tercapai. Aku hendaklah terus bekerja dengan betul-betul dan fokus, menghargai seteru walaupun senantiasa percaya pada kemampuan Abdi. Tenaga Portugal! Pergi ke Qatar!” tambahnya.

Unggahan Cristiano Ronaldo


Portugal menaklukkan Turki dalam duel play-off Kualifikasi Piala Dunia 2022 sektor Eropa, Jumat (25/3/2022). Skor 3-1 untuk kemajuan Fernando Santos, rakitan ini krusial. Permain di Estadio do Dragao, Porto, Portugal dibuat kerepotan oleh pemberontakan Turki. Permainan Cristiano Ronaldo dkk. pun tidak sebaik biasanya. Tiga gol Portugal kali ini datang dari aksi Otavio Monteiro (15′), Diogo Jota (42′), dan Matheus Nunes (90+4′). Turki kecuali bisa membayar satu gol lewat Burak Yilmaz di babak ke-2 (65′)

BACA JUGA : Hasil Pertandingan Portugal vs Turki : Score 3-1
BACA JUGA : Setelah Didepak Makedonia Utara Akhirnya Italia Gagal Lolos ke Piala Dunia 2022

Keagungan ini mengantar Portugal ke partai final play-off, berduel dengan Makedonia Utara untuk satu karcis ke putaran final Piala Bidang 2022. Sungguh, Portugal tinggal satu sikap masih menuju Qatar. Menariknya, kemajuan atas Turki ini tidak datang dengan mudah. Fans Portugal menyatakan reaksi positif mereka untuk keluaran ini.

Related posts