Apakah benar Cristiano Ronaldo akan pindah ke Atletico Madrid??

LIGAPEDIA X WORLD CUP QATAR 2022

Strategibola – Berita mengenai Cristiano Ronaldo yang mendesak keluar dari Manchester United pada musim panas ini membuatnya kesulitan untuk menemukan club yang baru, tetapi pada rumor terbaru Atletico Madrid sudah bergerak untuk mendapatkannya.

Read More
banner 300x250

Informasi sepak bola terkini sebelum dikabarkannya mundur, Cristiano Ronaldo juga sempat dikaitkan dengan beberapa club besar & berkat peran anaknya Diego Simeone dan pelatih Atletico yang turut memanaskan di sosial media miliknya, berita transfer itu menjadi rumor besar saat ini.

Gianluca, anak ke2 Simeone menyukai sebuah unggahan di tweeter yang dibagikan oleh jurnalis Manu Surasky mengenai rumor kepindahan Cristiano Ronaldo ke Atletico Madrid.
“Cristiano Ronaldo memutuskan untuk kembali ke Madrid…bermain untuk Atletico.Jirge Mendes, agennya mendesak CR7 untuk merapat ke Metropolitano”, tulis Surasky dalam unggahannya yang kemudian di sukai Gianluca.

Sejak Ronaldo menjadi pembela Real Madrid, Juventus dan MU maka Atletico merupakan salah satu rival lawan favoritnya yang sudah 25x berhasil diruntuhkannya & itu merupakan terbanyak ke 2 setelah Sevilla.
Karena persaingan antara Ronaldo dengan Atletico, suporter Los Rojiblancos dengan tegas menolak kedatangan penyerang portugal itu.

Related posts