Ronaldo Dapat Saran Agar Susul Messi ke PSG

LIGAPEDIA X WORLD CUP QATAR 2022

Berita Bola TerkiniCristiano Ronaldo diminta agar memikirkan nasibnya di Manchester United musim depan. CR7 disarankan menyusul Lionel Messi ke Paris Saint-Germain.

Read More
banner 300x250

MU akan berganti pelatih musim depan. Setan Merah akan mulai dilatih Erik ten Hag, yang saat ini melatih Ajax Amsterdam.

Kedatangan pelatih asal Belanda itu membuat nasib Ronaldo pun turut disorot. Ada anggapan Pencetak goal terbanyak liga Champions itu bisa saja tersisih dari skuad.

EPL: Erik ten Hag puts five Manchester United first-team stars up for sale [Full list] - Daily Post Nigeria

BACA JUGA :”Tuchel Mengkonfirmasi Antonio Rudiger Akan Meninggalkan Chelsea Dengan Status Bebas Transfer”

Paul Merson, eks bintang Arsenal, menyarankan Ronaldo pindah saja ke PSG. Terlebih, Les Parisiens juga terancam kehilangan Kylian Mbappe, yang kontraknya akan habis akhir musim ini, sehingga bakal ada ruang untuk CR7.

Paul Merson berkata, “Saya akan terkejut jika Erik ten Hag menginginkannya di sana. Dia mencoba membangun timnya, dan CR7 sudah berusia 37 tahun. PSG bisa mengejarnya dan menjadikannya pengganti jangka pendek untuk Kylian Mbappe,” dilansir Mirror.

“PSG hanya menginginkan satu hal, Liga Champions. Ronaldo adalah aset yang terbukti dalam kompetisi itu. Dia mencetak gol, dia bisa menjual jersey, dia melakukan semuanya.”

BACA JUGA : “5 Pemain Manchester United yang Kontraknya Habis pada Musim Panas 2022

“Ligue 1 adalah liga yang mudah, dan Ronaldo akan dapat fokus pada Liga Champions di PSG. Dengan Lionel Messi sudah berada di klub, kita mungkin melihat dua pemain terhebat sepanjang masa bermain untuk tim yang sama,” terangnya.

توییتر \ TCR. در توییتر: «We're witnessing history if Cristiano Ronaldo joins PSG. This is HUGE! 🤯 https://t.co/WVaHiGiTJy»
Lionel Messi & Cristiano Ronaldo

Musim ini, Cristiano Ronaldo masih menjadi pemain penting Manchester United. Bintang asal Portugal itu sudah membuat 23 gol dari 37 penampilan.

Sepertinya akan sangat menarik ketika 2 Mega Bintang sepakbola bermain bersama dalam 1 tim. Ketika Lionel Messi bertugas sebaagai Playmaker dan target man nya adalah Cristiano Ronaldo. Messi menggiring bola dan memberikan assist indah kepada Cristiano Ronaldo yang bertugas menjadi pencetak goal. Dan akan menjadi suatu impian yang paling di tunggu oleh para penggemar sepak bola.

Mari kita lihat, akankah peristiwa besar itu akan terwujud dalam waktu dekat ini .

Related posts