Coutinho Permanen Bersama Aston Villa

LIGAPEDIA X WORLD CUP QATAR 2022

Strategibola.com – Philippe Countinho di pinjamkan Barcelona pada bursa transfer januari 2022, dimana Steven Gerrard mengenal baik karena pernah bermain bersamanya di Liverpool.Setelah sulit mendapatkan bangku di tim utama Barcelona, Countinho yang pernah di pinjamkan ke Bayern Munchen kini kembali ke Liga inggris dan bergabung dengan Aston Villa. Bermain di bawah asusahan Steven Gerard Countinho bermain dengan cemerlang dan seperti kembali bermain dengan performa terbaiknya. Buktinya Coutinho sudah mencatatkan namanya dengan 3 gol dan 3 assist untuk Aston Villa. Hasil yang lebih bagus di bandingkan saat dia membela Barcelona. Selama bermain untuk Blaugrana Countinho hanya mendapatkan 12 kesempatan bermain dan hanya berhasil mencetak 2 gol saja.

Read More
banner 300x250

Melihat performanya sekarang, Steven Gerrard mengkonfirmasi keinginannya untuk meperpermanenkannya bersama Aston Villa pada akhir musim nanti. Namun Keingin ini masih akan menunggu hasil Keputusan Dewan Klub, Jika Pihak Club Setuju maka pihak Club masih akan membicarakan mengenai harga yang akan di sepakati.

COUTINHO MERASA BAHAGIA DI ASTON VILLA

Philippe Coutinho menyatakan sangat bahagia sejak ia berpindah dan bermain untuk Aston Villa saat wawancarai ESPN Brazil., Akhirnya Playmaker Brazil itu dapat menhirup udara segar setelah melewati masa sulit di Barcelona.

“Saya bahagia sekali,” kata dia kepada ESPN Brazil. “Sudah menjadi keinginan saya bermain kembali di Inggris dan bermain lagi dalam Liga Premier. Saya senang saya memiliki kesempatan ini.”

“Setiap hari saya bekerja keras agar bisa bermain baik dan berkontribusi dengan hasil yang baik untuk klub tempat saya bermain. Dan tentu saja, saya sangat ingin kembali ke Liga Premier, saya berada di sebuah klub yang cemerlang yang membuat saya sangat bahagia.”

“Semua pemain memberikan yang terbaik sehingga kami bisa mencapai tujuan kami sebagai sebuah tim.Yang paling saya inginkan adalah sehat secara fisik demi tim tempat saya bermain.”

GAGALNYA COUTINHO BERTAHAN DI BARCELONA

Kontrak Coutinho akan selesai pada akhir 2023, kabarnya antara Coutinho dan pihak Club sudah tidak ingin saling terikat lagi. Hal ini bisa di pahami, karena kesulitan mendapatkan posisi utama dan menit bermain menjadi hal yang tidak menyenangkan bagi Coutinho. Hal ini membuat Barcelona akan menyetujui kepidahan Coutinho jika Asron Villa benar benar menginginkannya. Terlebih Xavi Hernandes sudah mendapatkan pemain pemain yang ia inginkan untuk lini serang Blaugrana.

Barcelona memasukkan klausul pembelian seharga 33 juta pound dalam kesepakatan peminjaman Coutinho ke Aston Villa, dimana ASton Villa menyetujui dan siap memenuhi harga yang diminta pada akhir musim.

Related posts