Club mana saja yang mengintai bek Fenerbahce Kim Min-Jae pemain Internasional Korea Selatan ???

LIGAPEDIA X WORLD CUP QATAR 2022

 

Strategi Bola – Jurnalis Portugal Pedro Sepulveda melaporkan bahwa pada akhir pekan bek berusia 25tahun itu diintai oleh beberapa klub selama pertandingan melawan Trabzonspor.

Pencari bakat yang hadir dalam pertandingan Fenerbahce itu berasal dari Tottenham, Arsenal, Chelsea, FC Porto, dan Juventus.

Jika Tottenham, Arsenal, dan Chelsea bergabung dan bersaing dalam pelelangan untuk pemain tersebut, maka itu pasti akan menaikkan harganya & mungkin bisa membahayakan peluang FC Porto untuk mengontraknya.

Hingga saat ini masih belum di ketahui seberapa tinggi minat klub tersebut kepada Kim Min-Jae. Dalam laporan itu hanya menjelaskan bahwa manajer Porto Sérgio Conceição menyukainya dan karena The Dragons kehilangan Chancel Mbemba di musim panas dan itu menjelaskan minat khusus dari Portugal dan Pedro Sepulveda .

Kim Min-jae bergabung dengan Fenerbahce di musim panas tahun lalu. Dia bermain untuk BJ Guoan di Cina dan bergabung dengan tim Turki dengan biaya €3 juta. Sekarang mengikuti awal yang baik di klub barunya dan dia sudah dihargai oleh Transfermarkt sebesar €9m dan pastinya berharap akan lebih berharga lagi nantinya.

 

Related posts