Christian Pulisic Gak Jadi Pindah ke Manchester United?

Christian Pulisic Gak Jadi Pindah ke Manchester United?
LIGAPEDIA X WORLD CUP QATAR 2022

Strategibola.com – Rumor kepindahan Christian Pulisic ke Manchester United dikabarkan tidak akan jadi kenyataan. Chelsea dilaporkan tidak jadi melepas sang pemain di musim panas ini.

Read More
banner 300x250

Nama Pulisic memang ramai dikabarkan ingin cabut dari Chelsea. Ia ingin pergi setelah tidak diberi jam bermain reguler di skuat The Blues.

Kabar yang bereda rmenyebut bahwa Pulisic akan pindah ke Manchester. Ia diberitakan masuk dalam radar transfer Manchester United.

Dilansir The Athletic, rumor itu tidak akan jadi kenyataan. Chelsea memutuskan untuk tidak melepas Pulisic di musim panas ini.

Tidak Jadi Dilepas

Menurut laporan itu awalnya Chelsea berencana untuk menjual Christian Pulisic. Namun mereka memutuskan mengubah rencana mereka.

Ini disebabkan mereka akan kehilangan Hakim Ziyech dalam waktu dekat ini. Sementara mereka masih kesulitan untuk mencari penggantinya.

Jadi Thomas Tuchel menilai terlalu beresiko kehilangan Pulisic juga di musim panas ini.

Christian Pulisic Bakal Diberi Jam Bermain

Laporan yang sama mengklaim bahwa Thomas Tuchel sudah berkomunikasi dengan Christian Pulisic. Ia sudah mengutarakan sang pemain tidak jadi pergi di musim panas ini.

Namun sebagai gantinya ia akan diberikan jam bermain lebih banyak. Ini disebabkan ada slot yang kosong di lini serang mereka, sehingga mereka bisa memberikannya jam bermain lebih.

Pulisic bisa menerima keputusan ini. Ia dikabarkan siap bertahan dan mencari jam bermain reguler di skuat Chelsea.

Tidak Khawatir

Manchester United sendiri tidak resah jika gagal mendapatkan jasa Christian Pulisic. Karena mereka sudah mendapatkan penyerang baru dalam waktu dekat ini.

Setan Merah dilaporkan sudah mengamankan jasa Antony dari Ajax Amsterdam dengan bayaran sebesar 100 juta Euro.

Related posts