Chelsea vs Newcastle: Dramatisnya Adu Penalti di Perempatfinal Carabao Cup 2023/2024

Chelsea vs Newcastle: Dramatisnya Adu Penalti di Perempatfinal Carabao Cup 2023/2024

Pesta Drama di Stamford Bridge

StrategibolaHasil Pertandingan, Laga penuh keseruan antara Chelsea dan Newcastle pada perempatfinal Carabao Cup 2023/2024 di Stamford Bridge dini hari tadi memberikan adegan epik yang membawa Chelsea ke babak semifinal melalui serangkaian penalti yang menegangkan. Hasil 1-1 selama waktu normal menjadi penanda pertarungan ketat kedua tim, sebelum The Blues akhirnya memenangkan adu penalti dengan skor 4-2.

Bacaan Lainnya

Chelsea vs Newcastle: Dramatisnya Adu Penalti di Perempatfinal Carabao Cup

 

Terobosan Awal hingga Gol Newcastle

Pada menit kedua, Moises Caicedo dari Chelsea mendapat kartu kuning setelah melakukan tekel keras. Pertandingan berlanjut dengan cepat, dan pada menit ke-16, Newcastle menggebrak lewat gol Callum Wilson. Kesalahan lini belakang Chelsea dimanfaatkan dengan baik oleh Wilson, yang melepaskan tembakan akurat ke pojok kanan bawah gawang Dorde Petrovic.

YouTube player

Serangan Balik Chelsea dan Kekacauan di Kotak Penalti

Chelsea berusaha membalas dengan sepakan Conor Gallagher yang menerpa tiang gawang. Meski Newcastle bertahan solid, Raheem Sterling dan Armando Broja juga menciptakan peluang yang sayangnya tak membuahkan gol. Di babak kedua, pergantian taktik dilakukan dengan memasukkan Christopher Nkunku untuk mencari terobosan.

Gol Penyama dan Ketegangan Adu Penalti

Meski Newcastle kehilangan Anthony Gordon akibat cedera, Chelsea kesulitan menemukan celah. Namun, kegembiraan tiba di menit ke-90 melalui gol Mykhaylo Mudryk setelah memanfaatkan kekacauan di kotak penalti lawan.

Dengan skor 1-1, pertandingan berlanjut ke adu penalti yang tak kalah dramatis. Kieran Trippier dan Matt Richie dari Newcastle gagal menjalankan tugasnya, memastikan kemenangan Chelsea 4-2 dalam adu penalti.

Melangkah ke Semifinal

Dengan kemenangan ini, Chelsea berhasil melangkah ke babak semifinal Carabao Cup 2023/2024. Mereka bergabung dengan Fulham dan Middlesbrough, yang juga melaju lewat adu penalti. Tantangan berikutnya menanti The Blues dalam perburuan trofi prestisius ini.

Antisipasi Seru: Liverpool vs West Ham United

Sementara itu, pertandingan perempatfinal lainnya antara Liverpool dan West Ham United akan menentukan siapa yang akan bergabung dengan Chelsea, Fulham, dan Middlesbrough di semifinal. Pertandingan ini dijadwalkan pada Kamis (21/12/2023) dini hari.

Pertunjukan dramatis di Stamford Bridge menegaskan bahwa Carabao Cup musim ini penuh dengan ketegangan dan kualitas permainan tinggi. Chelsea siap menghadapi setiap rintangan demi meraih trofi bergengsi tersebut, dan para penggemar bola di seluruh dunia dapat menantikan pertunjukan spektakuler di babak-babak berikutnya.


Live Skor Sepak Bola Hari Ini

LIVE SKOR SEPAK BOLA

LiveScore memahami bahwa setiap penggemar sepak bola memiliki preferensi mereka sendiri.

Oleh karena itu, platform ini memungkinkan Anda untuk mempersonalisasi pengalaman Anda. Anda dapat memilih tim favorit Anda, mendapatkan notifikasi untuk pertandingan yang Anda ikuti, dan bahkan mengakses berita terkait sepak bola.

Menghadirkan Sepak Bola Real-Time Dengan Cepat Dan Akurat

Live Skor Strategibola Real Time

Pos terkait


Mau Nonton Live Streaming Bola Gratis ?

Tombol Animasi Gradient CMYK dengan Teks Tengah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *