Chelsea Menjadi Prioritas Utama Jorginho, Untuk Juventus Nanti Saja

The Blues Tetap Menjadi Prioritas Utama Jorginho
LIGAPEDIA X WORLD CUP QATAR 2022

Berita Bola Terkini – Saat ini Juventus sedang dalam mengincar Jorginho. Ditengah situasi yang sulit ini Jorginho lebih memilih mengutamakan teken kontrak dengan Chelsea. Kontrak Jorginho dikabarkan akan usai pada 2023. Namun sejauh ini masih belum ada pembahasan kontrak baru untuknya.

Read More
banner 300x250

Chelsea sendiri sedang terkena imbas sanksi yang dijatuhkan kepada pemilik klub Roman Abramovich di Liga Inggris. The Blues masih dilarang untuk melakukan aktivitas ekonomi, termasuk membrerikan kontrak baru kepada pemain. Itu dilakukan karena aset pemilik klub dibekukan oleh pemerintah Inggris, terkait perang antara Ukraina dan Rusia.

Dengan kontrak yang hanya tinggal tersisa 1 tahun lagi, Jorginho mulai dikait-kaitkan dengan klub-klub lainnya. Salah satu dengan Klub raksasa asal Italia Juventus. Joao Santos selaku agen dari Jorginho mengatakan prioritas kliennya tetap meneken kontrak baru jika masih ada kesempatan.

Informasi Sepak Bola Terkini mengabarkan jika Joao Santos belum ada pembicaraan apa-apa dengan Juventus, tetapi dia tau jika Juventus sangat berminat untuk membeli Jorginho.

Santos juga mengatakan jika dirinya memiliki kontrak dengan Tim Biru hingga 2023, dan inilah momen khusus untuk klub, dimana belum ada negosiasi karena pemblokiran pasar bursa transfer, baik masuk ataupun keluar.

Tidak hanya itu saja, Santos menjelaskan juga jika prioritas utamanya adalah menandatangani kontrak baru. Jika The Blues gagal maka dia ingin mendengarkan semua tim yang terlibat.

Jorginho sendiri pemain yang direkrut Chelsea dari Napoli pada tahun 2018. Saat dibeli Maurizio Sarri saat bersama The Blues. Di Chelsea Jorginho bermain sebanyak 178 kali dan mencetak 26 goal, dengan memegang 4 gelar seperti Liga Champions, Liga Eropa, Piala Super Eropa, dan Piala Dunia Antar Klub.

Related posts