Chelsea Kalah Dihajar Brentford 1-4, Tuchel: Chelsea Ceroboh dalam Bertahan

Chelsea Kalah Dihajar Brentford 1-4
LIGAPEDIA X WORLD CUP QATAR 2022

Berita Bola Terkini – Hasil negatif yang didapat Chelsea saat berhadapan dengan Brentford dalam lanjutan Premier League. Thomas Tuchel menyebutkan bahwa tim asuhannya kalah karena ceroboh dalam bertahan.

Read More
banner 300x250

Chelsea harus mendapat malu saat menerima kunjungan Brentford, Sabtu (2/4/2022) malam WIB. The Blues kalah dengan skor telak 1-4 dari The Bees.

Tuan rumah sejatinya mampu unggul terlebih dahulu melalui Antonio Rudiger. Namun, Brentford mampu bangkit dan membalikkan keadaan lewat Vitaly Janelt (2 gol), Christian Eriksen dan Yoane Wissa.

Dengan hasil ini, Chelsea masih berada di peringkat ketiga klasemen sementara Premier League. Mereka mengumpulkan 59 poin dari 29 pertandingan.

Chelsea Kalah Dihajar Brentford 1-4

Chelsea Ceroboh dalam Bertahan

Kelemahan Chelsea terlihat di lini pertahanan. Hal itu diakui oleh manajer Thomas Tuchel usai pertandingan.

“Tidak ada yang melihatnya datang, terutama setelah unggul 1-0. Itu sangat tidak biasa dari kami,”kata Tuchel kepada BBC Sport.

“Tapi kami berhenti bertahan. Kami tidak cukup sadar akan bahayanya, ceroboh dalam bertahan dan mendapat hukuman.

Chelsea Kalah Dihajar Brentford 1-4

Brentford Lebih Efektif

Chelsea tampil sangat dominan dalam pertandingan melawan Brentford. Namun, pasukan Thomas Frank bermain lebih efektif dan bisa mencetak gol dari serangan balik.

“Mereka memanfaatkannya sebaik mungkin dalam 10 menit itu. Tepat setelah gol ketiga mereka, kami memiliki 10 menit di mana kami memiliki peluang besar dan kami melewatkannya,” lanjut Tuchel.

“Mereka beruntung dan cukup tajam untuk mendapatkan tiga gol. Kami tidak bertahan seperti yang dibutuhkan di Premier League dan mendapat hukuman.”

Related posts