Bye Chelsea! ‘Lord Kepa’ Segera Pindah ke Italia

Bye Chelsea! 'Lord Kepa' Segera Pindah ke Italia
LIGAPEDIA X WORLD CUP QATAR 2022

Strategibola.com – Fans Chelsea ampaknya tidak bisa menyaksikan aksi Kepa Arrizabalaga di tim mereka pada musim depan. Sang kiper dilaporkan akan segera pindah ke Italia dala waktu dekat ini.

Read More
banner 300x250

Kepa merupakan salah satu rekrutan termahal Chelsea. The Blues membayar harga yang sangat mahal saat mendatangkannya dari Athletic Bilbao.

Namun selama membela Chelsea, performa Kepa jauh dari kata konsisten. Ia akhirnya tersingkir dari bawah mistar gawang Chelsea setelah Edouard Mendy bergabung dengan The Blues.

Fabrizio Romano melaporkan bahwa The Blues akan berpisah dengan Kepa di musim panas ini. Sang kiper dilaporkan akan pindah ke Italia dalam waktu dekat ini.

Pindah ke Naples

Laporan Romano mengeklaim bahwa Kepa akan pindah ke Italia. Ia akan bergabung dengan Napoli.

Klub asal kota Naples itu sudah sejak musim lalu menginginkan Kepa. Namun baru musim ini mereka kesampaian merekrut sang kiper.

Kepa rencananya akan bergabung dengan status pemain pinjaman. Belum diketahui apakah ada klausul pembelian permanen atau tidak dalam kesepakatan itu.

Singkirkan Satu Kiper

Menurut laporan tersebut, Napoli sudah ambil ancang – ancang agar Kepa bisa bergabung dengan tim mereka.

I Partenopei berencana melepaskan salah satu kiper mereka, Alex Maret. Mereka akan meminjamkan sang kiper ke Spezia hingga tahun 2023.

Kepergian Maret akan membuka ruang bagi Kepa. Jadi mereka sedang mempercepat proses kepindahan Meret agar Kepa bisa lekas bergabung.

Kontrak Panjang di Chelsea

Kontrak Kepa di Chelsea sendiri sebenarnya masih cukup panjang. Kontraknya akan habis di tahun 2025 mendatang.

Namun Chelsea dilaporkan siap menjualnya dengan harga yang terjangkau karena performanya yang tidak stabil.

Related posts