Bruno Fernandes perpanjang kontrak di Manchester United

Bruno Fernandes perpanjang kontrak di Manchester United
Bruno Fernandes perpanjang kontrak di Manchester United
LIGAPEDIA X WORLD CUP QATAR 2022

Berita bola terkini Pemain internasional Portugal Bruno Fernandes telah menyetujui kontrak baru yang akan berlangsung hingga 2026 di Manchester United , dengan opsi untuk satu tahun lagi. Dia telah menandatangani kontrak baru dengan Manchester United yang akan membuatnya tetap di klub hingga Juni 2026 bersama Manchester United .

Read More
banner 300x250

Kesepakatan baru ini membuat gaji Bruno Fernandes meningkat secara dramatis dan merupakan hadiah berkelanjutan yang dia miliki bersama tim. Memang, Bruno telah menjadi jimat sejak direkrut di bawah Ole Gunnar Solskjaer dan persyaratan baru statusnya di dalam tim. Pemain internasional Portugal  telah menyepakati kontrak baru nya , mengingat perannya yang berpengaruh di tim sejak tiba dari Sporting CP pada Januari 2020, dengan kontrak baru membuatnya menjadi salah satu pemain berpenghasilan tertinggi di klub.

Apa yang telah dikatakan?
Bruno  berkata: “Sejak saya bergabung dengan Manchester United, saya memiliki hubungan khusus dengan klub dan penggemar kami yang luar biasa.Saya tumbuh dengan menonton tim ini, bermimpi mendapatkan kesempatan bermain di sini suatu hari nanti.

Bruno sudah mencetak 49 gol dan memberikan 39 assist dalam 117 penampilan di semua kompetisi. Gelandang itu tidak begitu produktif musim ini, dengan hanya menyumbang  9 gol , tapi dapat dipahami bahwa kesepakatan baru lebih mencerminkan pentingnya dia di dalam tim .

Related posts