BRI Liga 1 Segera Usai, Panser Biru Beri Pesan ke Manajemen PSIS Jangan Main Mata

BRI Liga 1 Segera Usai, Panser Biru Beri Pesan ke Manajemen PSIS Jangan Main Mata
LIGAPEDIA X WORLD CUP QATAR 2022

Berita Bola Terkini – Kompetisi BRI Liga 1 sudah di akhir penghujung. Dilihat sampai pekan ke-33, klub yang mempunyai peluang menjadi juara adalah Bali United dan Persib Bandung.

Read More
banner 300x250

Klub kebanggaan Jateng PSIS Semarang pada kompetisi BRI Liga 1 tahun ini tidak cukup mampu untuk berbicara banyak. Meski pada awal sempat berada dalam diposisi puncak klasemen.

Namun pada kenyataannya, PSIS Semarang harus terlempar ke papan tengah dan hanya mampu mengoleksi 42 poin dari 33 pertandingan yang dijalani.

Melihat statistik PSIS Semarang yang berada sangat jauh dari harapan, membuat para suporter PSIS Semarang Panser Biru mengultimatum skuat dan manajemen PSIS Semarang.

Melalui postingan foto diakun IG @kepareng_wareng, terlihat beberapa perwakilan supoter PSIS Semarang bertemu dengan para pemain dan manajemen di Bali.

Ternyata para suporter meminta agar skuat PSIS Semarang mampu menyelesaikan dengan bersih laga yang tersisa di kompetisi BRI Liga 1 musim ini.

“Semua sisa laga harus dianggap final, pesan kami adalah jangan pernah main mata dan coba-coba karena ini soal kebanggaan,” tegas keterangan tertulis diakun tersebut.

Beberapa Poin Penting Untuk Manajemen dan Pemain PSIS Dari Suporter

Informasi Sepak Bola Terkini juga melangsir melalui akun IG ini sempat menyampaikan beberapa poin penting yang harus dilakukan juga didengar skuat dan manajemen PSIS Semarang. Adapun beberapa poin penting tersebut diantaranya adalah.

Pertama : mengucapakan terima kasih punggawa PSIS Semarang dan manajemen. Berkat didikan dan kerja keras mereka, PSIS Semarang masih bertahan di BRI Liga 1 sampai saat ini.

Kedua : mendesak para pemain dan manajemen untuk bersungguh-sungguh memaksimalkan laga yang tersisa. Jangan pernah atau jangan sampai ada main mata sedikitpun.

Ketiga : mendesak manajemen PSIS Semarang untuk lebih bekerja dengan serius dan lebih jeli membeli pemain pada musim depan.

Keempat : harus saling menjaga kepercayaan antar anggota tim. Baik dijajaran pelatih maupun pemain.

Sekedar menambahakan informasi, saat pertandingan lawan pekan ke-33. PSIS Semarang berhasil mendapatkan kemenangan tipis, 1-0 atas PSS Sleman dalam lanjutan pekan ke-31 BRI Liga 1 2021/2022 yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Rabu 16 Maret 2022.

Dengan hasil yang diraih itu, skuad yang dilatih Dragan Djukanovic berhasil naik ke posisi tujuh dengan 42 poin dan menggeser Persija Jakarta yang berada tepat dibawahnya.

Sementara itu untuk PSS Sleman, kekalahan yang didapat justru semakin mendekatkan mereka pada zona berbahaya. Tim Super Elang Jawa tertahan di posisi 14 dengan 33 anggka, dan terpaut tujuh poin saja dari Persipura Jayapura yang berada pada zona degradasi.

Related posts