berita terkini tentang bola

LIGAPEDIA X WORLD CUP QATAR 2022

Kumpulan Berita Terkini Tentang Bola Seputar Manchester United Minggu Ini

Read More
banner 300x250

Apakah Anda ingin update berita terkini tentang bola tim Manchester United? Jika iya, simak highlight berita berikut ini saja!

Ronaldo dan Ralf Rangnick Belum Ada Resolusi

Berita Manchester United yang sekarang paling hot adalah perseteruan antara Ronaldo dan manajemen team, terutama Ralf Rangnick. Menempatkan pemain kuat seperti, Ronaldo, di saat lawan tim Man City adalah kelemahan yang fatal.

Memang potensi menggunakan strategy baru bisa lawan tidak cepat adaptasi. Hasilnya Ronaldo dan para fans tidak puas dengan pilihan Ralf Rangnick. Ketidakpuasan ini akan bisa jadi retakan hubungan pemain kuat seperti Ronaldo dalam tim.

Semisal pemain bintang lain MU harus dijadikan cadangan. Hal ini tentu tidak nyaman dan bahkan meningkatkan resiko kalah. Karena pilihan ini berat, mencoba hal baru bisa jadi inovasi baik utntuk meningkatkan produktivitas.

Berita Terkini Tentang Bola Premier League dan Posisi Manchester United

Dari masalah dengan Ronaldo, berbagai pemberitaan lain bermunculan. Berita bola terkini yang berhubungan dengan MU contohnya isu manager tim ini akan diganti lagi sampai pemain utama MU yang mau keluar team.

Pemain yang dikabarkan akan keluar adalah Marcus Rashford. Penyerang ini masih sering digunakan MU tapi jika dibandingkan penyerang lainnya, performa Rashford terkesan menurun. Ia dikabarkan akan keluar dari rumor dan belum ada konfirmasi. Namun dari catatan performa, banyak fans yang membahas spekulasi perpindahan ini.

Berita terkini lain yang hangat adalah isu manager MU akan berganti lagi. Erik Ten Hag digadang sebagai rekomendasi kuat. Namun ini hanya rumor belaka. Kedepannya bisa saja strategy Ralf Rangnick berbuah dan dapat jadi manager tetap salah satu tim terkuat di Eropa ini.

Analisa Tantangan Kedepan Manchester United

Analisa Manchester United juga jadi topic menarik untuk dibahas. Setelah kekalahan dengan Manchester City, performa tim ini memang harus diperbaiki. Walaupun MU kuat lawan tim kelas tengah dan bawah di Premier League, mereka masih kurang mampu hadapi tim kuat di posisi atas.

Proses dapatkan posisi teratas klasemen tidak semudah yang banyak orang bayangkan. Liverpool dan Manchester City adalah dua tim raksasa yang sangat sulit dijatuhkan. Kegagalan MU saat lawan Man City adalah bukti bahwa kesalahan kecil bisa hasilkan kekalahan brutal.

Kedepannya, Ralf Rangnick harus mampu menggunakan semua senjata dari MU. Ronaldo yang dimasukan pada pemain cadangan terasa kurang pas. Memang tujuannya membuat strategy yang baru, tapi jika salah melakukannya, perpecahan dengan pemain bisa terjadi.

Dari bahasan artikel analisa yang pengamat post, banyak yang bilang MU ada pada masa transisi. Entah hasil transisi ini akan lebih kuat atau lebih lemah, semua ini tergantung bagaimana keputusan Ralf Rangnick kedepannya.

Mari tunggu saja berita dan analisa Manchester United kedepannya. Mudah – mudahan tim ini bisa berkembang dan kembali tampil tajam di lapangan.

Related posts