berita terbaru tentang ronaldo

LIGAPEDIA X WORLD CUP QATAR 2022

Berita Terbaru Tentang Ronaldo Terbang Ke Portugal Saat MU Dibabat Man City

Read More
banner 300x250

Berita terbaru tentang Ronaldo sekarang ini pasti membahas tentang konfrontasi antara dirinya dengan management Manchester United. Masalah ini dimulai karena Ralf Rangnick menempatkan Ronaldo pada posisi cadangan saat hadapi Manchester City.

Asal Mula Penyebaran Berita Terbaru Tentang Ronaldo yang Jadi Cadangan

Banyak fans mengatakan pilihan ini kurang tepat karena Man City adalah musuh yang kuat. Jika MU tidak gunakan serangan yang kuat dengan pemain terbaik mereka, ada kemungkinan Man City akan sulit dibendung.

Ketakutan ini memang ada, tapi banyak fans juga yang menganggap hal ini adalah strategy Ralf Rangnick. Perputaran pemain dengan menyimpan Ronaldo untuk waktu yang tepat. Jika Ronaldo bisa istirahat dan keluar di waktu krisis, MU bisa tampil prima.

Sayangnya Ronaldo menganggap hal ini hanya akan membuka peluang Man City menyerang bebas. Karena tanggapan dan komplain Ronaldo tidak dihiraukan, dirinya memutuskan terbang ke Portugal. Saat dirinya tidak ada, MU dibantai Man City.

Berita Ronaldo yang tidak hadir di pertandingan menjadi topic menarik. Banyak fans yang melihat skor kekalahan MU yang dibabat 4-1 merasa hal ini bisa dicegah dengan kehadiran Ronaldo. Banyak yang percaya dengan Ronaldo, paling tidak MU bisa seimbangkan kedudukan.

Tentu saja hal ini hanya prediksi, namun banyak orang percaya soal pemberitaan ini. Hasilnya di komunitas bola, terutama fans MU, diskusi serius dan komplain seputar keputusan Ralf Rangnick hangat dibicarakan.

Perkembangan Terakhir

Berita bola terkini masih belum pasti seputar Ronaldo. Ada yang bilang kedepannya, Ronaldo akan digunakan pada tim inti lagi untuk hindari masalah yang sama. Namun ada juga yang membicarakan bahwa Ralf Rangnick masih tidak bisa menggunakan Ronaldo sebagai senjata dalam tim MU yang ia rancang.

Dari catatan goal dan track record permainan Ronaldo, performa dirinya memang kurang. Sepanjang musim awal tahun 2022 ini, ia hanya cetak 3 goal. Di bawah didikan Ralf Rangnick, entah kenapa Ronaldo bermain tidak maksimal.

Banyak update seputar Ronaldo dibahas di internet. Sayangnya sebagian besar hanya seputar rumor. Ada yang bilang kondisi hubungan Ronaldo dan management MU menjadi makin runyam. Ada juga yang bilang mereka sedang evaluasi masing – masing.

Walaupun banyak analisa, belum ada kepastian muncul seputar status Ronaldo. Kemungkinan Ronaldo akan digunakan kembali pada pertandingan berikutnya melawan tim Tottenham. Namun, untuk bukti kuat bahwa hubungan Ralf Rangnick dan Ronaldo baik harus menunggu lama saat melawan tim kuat seperti Liverpool atau Chelsea

Apakah Akan Terjadi Perpisahan?

Isu seputar Ronaldo keluar dari MU mulai muncul karena masalah ini. Namun hal ini hanya rumor belaka. Baik Ralf Rangnick dan Ronaldo masih terikat kontrak panjang. Kemungkinan salah satu dari mereka keluar Manchester United sangat kecil, jadi Anda tidak perlu panic soal ini.

Sekian bahasan tentang berita terakhir Ronaldo akibat situasi dengan Ralf Rangnick. Mudah – mudahan berita ini membuat Anda jadi lebih tahu seputar apa yang sebenarnya terjadi.

Related posts