berita sepak bola terbaru eropa

LIGAPEDIA X WORLD CUP QATAR 2022

Berita Sepak Bola Terbaru Eropa: 8 Tim Perebutkan 4 Tiket ke Babak 8 Besar Liga Champions 2021/2022 Tengah Pekan Ini

Read More
banner 300x250

Berita sepak bola terbaru eropa pekan ini bakal fokus pada Liga Champions. Pertandingan-pertandingan tengah pekan ini sudah sampai di leg kedua babak 16 besar Liga Champions. 16 tim terbaik dari benua biru akan mempertaruhkan segalanya demi bisa memastikan satu tiket ke babak gugur selanjutnya di perempat final.

Pekan ini ada 8 tim yang akan mati-matian memperebutkan 4 tiket perempat final. Kedelapan tim tersebut adalah Bayern Munchen Vs FC Salzburg, Liverpool Vs Inter Milan, Manchester City Vs Sporting CP, dan yang paling dinanti pertandingan antara Real Madrid Vs Paris Saint-Germain. Sebagai informasi, aturan gol tandang pada gelaran musim ini sudah tidak berlaku lagi.

Berita sepak bola terbaru eropa: Preview Pertandingan Leg 2 Babak 16 Besar Liga Champions 2021/2022

Pasukan The Bavarians (Julukan Bayern Munchen) meskipun pada pertemuan pertama harus puas bermain imbang dengan FC Salzburg, diprediksi tidak akan menemui kesulitan untuk melenggang ke perempat final. Selain karena bertindak sebagai tuan rumah di leg kedua ini, secara materi dan permainan tim mereka jauh di atas tamunya dari Austria tersebut. Yang jadi musuh mereka adalah diri mereka sendiri. Beberapa laga tanpa kehadiran kapten Manuel Neuer karena cidera membuat hasil yang mereka dapatkan tidak konsisten.

Di tempat lain, tepatnya di Stadion keramat Anfield, tersaji big match antara tuan rumah Liverpool Vs Inter Milan. Liverpool jelas diunggulkan pada pertandingan ini. Bukan hanya karena mereka bermain di Anfield yang terkenal tak ramah bagi tamu, tapi mereka sedang dalam performa menyakinkan dengan menyapu 12 laga terakhir dengan kemenangan di seluruh kompetisi. Namun bukan berarti Inter datang tanpa perlawanan. Modal kemenangan besar 5-0 atas Salernitana di akhir pekan jadi pemantik semangat jika mereka sudah kembali ke puncak performa dan siap menantang publik Anfield.

Pertandingan Manchester biru Vs Sporting CP mungkin jadi pertandingan paling membosankan di babak 16 besar mengikuti kemenangan telak City atas Sporting 5-0 di leg pertama. Bermain di kandang dengan bekal keunggulan 5 gol sudah sangat pasti mereka akan melaju ke babak berikutnya dengan mudah.

Pertandingan paling ditunggu dan jadi berita bola terkini tentu saja antara Madrid Vs PSG. Misi madrid mengejar defisit gol berat karena mereka harus kehilangan 3 pemain inti yaitu Casemiro dan Ferlan Mendy karena akumulasi kartu kuning. Sedangkan Toni Kroos juga harus menepi karena cedera. Sementara di kubu tamu, PSG datang hampir dengan kekuatan penuh dan keunggulan 1 gol. Prediksi PSG akan bermain bertahan dan mengincar counter attack di pertandingan nanti.

Nah Kalau prediksimu, siapa aja yang bakal lolos ke babak berikutnya nih?

Related posts