berita bola transfer terbaru

LIGAPEDIA X WORLD CUP QATAR 2022

4 Rumor Berita Bola Transfer Terbaru di Liga Eropa

Read More
banner 300x250

Berita bola transfer terbaru tentu dipenuhi rumor dan kabar – kabar yang masih mengambang. Jika Anda ingin tahu rumor – rumor terbaru apa saja yang menarik diikuti soal transfer di tim Liga Eropa, mari lihat 4 highlight menarik berikut ini:

Berita Bola Transfer Terbaru Erling Haaland di Tolak Joan Laporta

Beberapa waktu lalu ada pemberitaan rumor bahwa Erling Haaland dari tim Borussia Dortmund akan diambil oleh Barcelona. Hal ini tentu tidak aneh karena performa Erling Haaland di Bundesliga cukup gemilang.

Pemberitaan ini awalnya muncul karena ada pemberitaan Barcelona ada kontak dengan agen transfer asal Norwegia di Jerman. Pembicaraan ini menghasilkan banyak spekulasi yang akhirnya sampai di telinga Joan Laporta petinggi Barca.

Joan Laporta menegaskan bahwa rumor yang beredar tidak benar. Ia menekankan juga bahwa Barca tidak akan kontak langsung lewat agen transfer atau player secara langsung. Mereka akan memilih kontak dengan team Borussia Dortmund langsung semisal mereka tertarik dengan Erling Haaland.

Berbagai Tim Serie A Tertarik Ambil Julien Celestine dari Ligue 2

Berita bola terkini berikutnya adalah seputar transfer pemain di Serie A. Kabarnya team Sampdoria, Sassuolo, Hellas Verona dan Venezia tertarik ambil Julien Celestine. Bagi Anda yang tidak tahu, Julien Celestine adalah pemain yang naik daun cepat beberapa tahun terakhir di Liga Perancis, Ligue 2.

Banyak ekspektasi muncul dari rumor ini, sayangnya tiap tim belum memberi kepastian. Kedepannya, jika berita ini benar, pasti salah satu tim akan mengumumkan informasi yang benar. Untuk saat ini, ekspektasi jatuh pada Sampdoria yang isu-nya muncul terlebih dahulu. Bisa saja mereka menunjukan ketertarikan pertama dan dapatkan Julien Celestine.

Real Madrid Masih Menimbang Keputusan Ambil Florian Wirtz

Berita transfer pemain yang satu ini muncul dari Real Madrid. Artikel dari Defense Central memberikan penjelasan bahwa Florian Wirtz memiliki potensi besar untuk Real Madrid. Menurut isu dari balik layar, Real Madrid memang mendekati tim Bayer Leverkusen tapi belum ada kepastian.

Dari kabarnya, penentuan transfer belum jelas karena Real Madrid akan meimbang kembali keputusannya. Hal ini belum tentu menyatakan deal gagal ataupun berhasil. Jika dilihat dari kemampuannya, Florian Wirtz memang bagus performanya. Namun, karena ada isu pertimbangan dari Real Madrid, banyak orang penasaran alasannya. Apakah karena kecocokan team? Harga? Atau masalah lain? Mari tunggu saja pemberitaan selanjutnya.

Roma Sudah Dipastikan Akan Ambil Mile Svilar

Sejak lama tarik ulur deal, AS Roma dikabarkan sudah pasti ambil Mile Svilar. Setelah lama diisukan, akhirnya berita ini muncul dari sumber yang bisa dipercaya. Dari post Twitter Fabrizio Romano sebagai jurnalis bola asal Italia, dinyatakan bahwa Mile Svilar hanya perlu menyelesaikan proses deal akhir dengan AS Roma. Proses akhir ini lebih berhubungan dengan harga, tapi kemungkinan besar tidak akan gagal.

Bagaimana menurut Anda tentang berita dan rumor transfer terbaru di atas? Terima kasih sudah membaca artikelnya dan pastikan selalu up to date soal transfer player sepak bola!

Related posts