berita bola terpercaya terkini

LIGAPEDIA X WORLD CUP QATAR 2022

3 Berita Bola Terpercaya Terkini Seputar Premier League Minggu Ini

Read More
banner 300x250

Pada awal Maret 2022 ini, banyak berita bola terpercaya terkini dibahas media seputar Premier League. Bagi Anda fans bola yang ingin selalu update, pastikan baca dulu kumpulan highlight berita menarik minggu ini pada artikel berikut:

Berita Bola Terpercaya Terkini Tentang Manchester City VS Manchester United

Berita bola pertama adalah seputar Man City VS MU. Pada awal babak, Manchester City sempat kejar – kejaran skor dengan Manchester United. Saat kejar – kejaran skor, banyak kesalahan dan masalah di lapangan terjadi. Hampir semua masalah ini terjadi karena permainan Manchester City. Para fans sempat kecewa soal ini.

Kekecewaan fans tentu dirasakan juga oleh Pep Guardiola sebagai manager Manchester City. Ia sempat terekam berbicara tegas dengan para pemain asuhannya. Selain berbicara keras, ekspresi Guardiola terkesan comical dan hiperbolis. Hal ini menjadi kontras dengan pelatih Manchester United, Ralf Rangnick, yang juga berdiskusi dengan para pemainnya.

Kontras ini sempat jadi bahasan viral. Alasan viral ini adalah hasil bagian akhir pertandingan itu. Setelah kena marah – marah Guardiola, permainan Manchester City jadi meluap – luap dan berhasil menang besar dari MU. Mereka bahkan bisa skor 4-1 pada waktu itu.

Banyak yang mengatakan pressure marah – marah Guardiola efektif mengarahkan Manchester City menjadi pemain kuat seperti sekarang.

Strategy dan Bimbingan Eddie Howe Akhirnya Menunjukan Hasil di Newcastle

Berita bola terkini yang tidak kalah menarik adalah seputar Newcastle. Pelatih Eddie Howe sudah lama mengarahkan para pemainnya untuk membentuk strategy baru saat bermain. Pemupukan transisi gaya lama Newcastle menjadi lebih proaktif kontrol bola tentu tidak mudah. Tim ini awalnya terkenal dengan counter dan pertahanan kuat, tapi gaya permainan ini memiliki kelemahan tersendiri.

Untuk mengubah pemain Newcastle jadi lebih fleksibel, Eddie Howe sempat alami beberapa kemunduran di awal musim. Namun sekarang, kondisi Newcastle makin hot. Di tiap pertandingan, mereka control bola rata – rata sebanyak 68%. Selain itu, gaya permainan mereka makin solid dengan serangan cepat. Namun bisa berubah jadi permainan pasif defensive saat diperlukan.

Perubahan strategy ini sudah hasilkan 5 kemenangan beruntun bagi Newcastle beberapa pertandingan terakhir.

Reece James Disambut Meriah Pemain Chelsea 

James adalah salah satu senjata utama dari Chelsea. Sayangnya, ia dua bulan harus recovery dari cedera. Sekarang, dirinya akan tampil pada pertandingan Chelsea selanjutnya. Kedatangan James disambut bahagia oleh teman satu timnya.

Kehadiran Reece James diprediksi akan buat serangan Chelsea makin ganas. Bagi para fans yang masih ingat, kontribusi James paling menonjol saat menang 4-0 melawan Burnley beberapa waktu lalu. Posisi Chelsea untuk merebut banyak skor kedepannya makin terbuka dengan kembalinya James ini.

Bagaimana menurut Anda tentang berita Premier League minggu ini? Pastikan selalu ikuti perkembangan liga ini ya! Manfaatkan layanan live skor, live stream dan live report di internet untuk akses bahasan langsung pertandingan yang berlangsung. Terima kasih sudah baca artikelnya!

Related posts