Christian Pulisic Hengkang Dari Chelsea?

strategibola.com-rumor transfer -pulisic
Berita rumor trasnfer terkini
LIGAPEDIA X WORLD CUP QATAR 2022

Strategibola.com – Chelsea berpeluang kehilangan satu diantara pemain sayapnya yaitu Christian Pulisic pada jendela transfer musim 2022/2023.Pemain asal Amerika Serikat itu berpeluang hengkang dari Chelsesa.
Banyak rumor yang beredar tentang kepindahan Pulisic.Kabarnya Pulisic akan pindah ke Juventus,dan juga beredar rumor bahwa sang pemain akan kembali ke liga Jerman.

Read More
banner 300x250

Pindah Ke Juventus

Chelsea kembali melakukan penawaran untuk mendapatkan  Matthijs De Light dari Juventus.Kini The Blues menawarkan Christian Pulisic untuk memangkas biaya transfer.Menurut rumor yang beredar pemain asal Amerika Serikat tersebut diinginkan oleh Juventus dalam transfer yang menarik.
The Blues menginginkan Matthijs De Light sedangkan Juventus tertarik pada Pulisic.Namun tidak ada dari kedua klub yang mau mengalah dalam kesepakatan itu,apalagi Chlesea.

Juventus hanya ingin melepas Matthijs De Light ke Chelsea dengan satu syarat,yaitu melakukan barter dengan dengan Christian Pulisic atau Timo Werner.
Seperti yang diketahui Chelsea sudah kehilangan bek Antonio Rudiger yang pindah ke Real Madrid,jadi saat sekarang stok lini belakang Chelsea menyisakan Thiago Silva,Trevoh Chalobah dan Malang Sarr.Sepertinya Cesar Azpilicueta juga akan meninggalkan Stamford Bridge.

Oleh karena itu Chelsea sangat menginginkan Matthijs De Light sebagai pengganti untuk mengisi kekosongan di lini belakangnya.
Sementara Juventus juga yang kehilangan Paolo Dybala juga sangat menginginkan Pulisic sebagai pengganti pemain Argentina tersebut.

Pulisic sebenarnya masih memiliki kontrak hingga 2024 di Chelsea,tetapi tampaknya dia tidak akan bertahan untuk meyelesaikan kontraknya di Chelsesa.Pulisic juga sudah pertimbangkan untuk hengkang dari Chelsea,dikarenakan pada musin lalu dia hanya menjadi starter sebanyak 13 kali di Liga Inggris.

Seperti kita ketahui musim terakhir Christian Pulisic bersama Chelsea sama seperti musim sebelumnya yaitu : 22 pertandingan dimainkan,13 kali starter,dan mencetak enam gol,dan dia mencatat lebih dari 1.200 menit di Liga Inggris.
Di kompetisi Eropa,ia memainkan tujuh pertandingan di Liga Chanpions dimana ia hanya mencetak dua gol,yaitu pada saat melawan Lille

“Jelas saya ingin mendapatkan menit bermain yang lebih banyak.”kata Pulisic
“Saya ingin ada di lapangan sesering mungkin saya bisa dan menjadi setajam mungkin yang saya bisa dan juga untuk menjaga kebugaran saya biar fit.”kata dia menambahkan.
“Saya ingin berada di skuad Amerika saat Piala Dunia 2022 nanti,jadi saya harus mempunyai menit bermain yang cukup untuk menjaga stamina dan level permainan saya.Jika saya tetap bertahan di Chelsea,saya ragu saya akan bisa bermain di level tertinggi dalam karier saya,dan kemungkinan saya bisa kehilangan tempat saya di skuad Amerika Serikat saat Piala Dunia nanti.”tambahnya.

Kembali Ke Liga Jerman

Sementara rumor lain mengabarkan jika Christian Pulisic akan kembali bermain di Liga Jerman yaitu di klub lamanya Borussia Dortmund,namun kabar tersebut masih abu abu atau tidak jelas.
Kiprahnya di Liga Jerman atau di Borussia Dortmund sepertinya sudah usai.Jika benar itu terjadi maka Pulisic sejatinya akan mengalami penurunan karier dalam sejarah nya sebagai pemain sepakbola,sedangkan Pulisic sendiri masih termasuk salah satu gelandang berbahaya di dunia.
Di sisi lain,sepertinya Dortmund juga akan kesulitan menebus harga dan gaji Pulisic yang cukup tinggi.

Jadi kita tunggu saja kemana Christian Pulisic akan berlabuh di musim 2022/2023.Apakah barter antara Chelsea dengan Juventus akan terjadi atau Pulisic akan bertahan di Chelsea.

Related posts