Christiano Ronaldo Ingin Pindah Dari Manchester United

CR7
Christiano Ronaldo
LIGAPEDIA X WORLD CUP QATAR 2022

Strategibola.com – Christiano Ronaldo membuat kejutan untuk Manchester United.Semapt menyatakan keinginan untuk bertahan pada musim 2022/2023,Ronaldo justru meminta MU melepsanya jika ada tawaran yang tepat pada bursa transfer kali ini.

Read More
banner 300x250

Ada banyak sumber yang mengatakan Ronaldo telah meminta MU untuk melepasnya.Menurutnya,Liga Champions menjadi salah satu penyebabnya Ronaldo ingin pindah.Ada banyak klub yang berminat untuk menggunakan jasa pemain megabintang tersebut.Sebut saja Chelsea,AS Roma,Arsenal dan Napoli.

Akan tetapi pihak Manchester United punya sikap yang berbeda dengannnya.The Mirror menyebut bahwa klub ingin mempertahankan Ronaldo di Old Trafford.
Menurut Fabrizio Romano,MU memang tidak akan melepas Ronaldo.Tapi MU juga memahami situasi yang kini terjadi.”Manchester United masih berharap mempertahankan Ronaldo,tetapi itu semua tergabtunbg dari Ronaldo sendiri.”kata Romano.

Chelsea Berminat Rekrut Ronaldo

Ronaldo segera dikaitkan dengan banyak klub usai keputusannya meminta MU melepasnya.Salah satu yang paling santer dilaporkan mendekati Ronaldo adalah Chelsea.The Blues akan bermain di Liga Champions musim ini menjadi salah satu faktor yang kuat bagi Chlesea untuk bisa meminang Ronaldo.

Pekan lalu agen Ronaldo Jorge Mendes telah melakukan pembicaraan dengan Todd Boehly.Walau tidak secara langsung membahas Ronaldo,pertemuan itu santer disebut terkait dengan masa depan sang superstar.

Christiano Ronaldo Bakal Gabung Ke AS Roma?

Dari kabar terbaru,AS Roma juga sangant menginginkan Ronaldo.Dan kabarnya Ronaldo sudah bakal pindah ke AS Roma pada 7 Juli 2022 nanti.Sebelumnya eks pemain AS Roma,Fabio Petruzzi dan Angelo Di Livio pernah mengatakan mereka mendapat info dari orang dalam tim,bahwa manajemen I Giallorossi serius membidik Christiano Ronaldo.

“Saya tahu dari berbagai sumber bahwa Roma sedang berusaha untuk mendatangkan Ronaldo dan 7 Juli mungkin akan terjadi pengumuman itu.Ini mungkin tindakan yang tidak bijaksana.Akan tetapi beredar terus menerus di dunia sepak bola.”kata Di Livio.

“Secara kebetulan,saya bicara dengan seorang kawan yang bekerja di televisi dan yang mengetahui tentang negosiasi Ronaldo dari seorang manajer klub penting saat makan malam beberapa hari lalu.”

Bruno Fernandes Masih Berharap Ronaldo Bertahan

Terlepas apakah benar atau tidak info yang diberikan Petruzzi dan Di Livio,rekan setim Ronaldo di MU dan Portugal,Bruno Fernandes memberikan jaminan jika partnernya itu akan bertahan di Manchester United.

“Saya sudah bebicara dengannya beberapa minggu yang lalu,jadi saya berharap untuk bertemu Ronaldo di musim berikutnya pada saat latihan untuk menjalani pertandingan pra-musim.” kata Fernandes

“Kami semua masih sangat berharap agar Ronaldo bertahan di Manchester United dan menyelesaikan musim 2022/2023.Ronaldo masih menjadi pemain yang penting di skuad MU pada saat ini.”tambah Bruno Fernandes.

Related posts