berita bola man united terkini

LIGAPEDIA X WORLD CUP QATAR 2022

Berita Bola Man United Terkini: Hancur di hadapan Tetangganya Man City

Read More
banner 300x250

Berita bola man united terkini datang dari pekan ke 28 Liga Inggris. Man United asuhan Ralf Rangnick harus bertamu ke markas tetangga mereka Ma City di Etihad Stadium. Pertandingan bertajuk Derby Manchester itu berkesudahan dengan skor telak 4-1 untuk kemenangan tuan rumah. Lalu bagaimana jalannya laga? Simak terus artikel ini ya!

Man United datang ke Etihad dalam keadaan performa yang kurang menyakinkan. Dalam 7 pertandingan terakhir mereka di segala kompetisi mereka hanya mampu meraih 2 kemenangan dan 5 hasil imbang. Dalam rentang itu juga mereka hanya mampu menciptakan 10 gol saja, yang dimana 6 golnya terjadi di dua pertandingan, sedangkan di pertandingan lain mereka hanya mampu menciptakan 1 gol. Produktivitas gol memang jadi isu terberat MU di bawah Rangnick di musim ini.

Sedangkan tuan rumah Man City menjamu tamunya dengan bekal impresif. Dari 7 pertandingan terakhir mereka mampu menyapu 6 laga dengan kemenangan dan berhasil mencetak 24 gol! Satu-satunya kekalahan mereka derita dari Spurs asuhan Conte dengan skor 2-3.

Dengan segala statistik dan performa akhir-akhir ini, jelas tuan rumah lebih diunggulkan.

Berita bola man united terkini: Review Pertandingan Man City Vs Man United

Belum genap 5 menit pertandingan berjalan, dari sisi kanan pertahanan Man United Bernardo Silva berhasil mengirimkan umpan cut back ke tengah kotak penalti United. Tanpa pengawalan berarti De Bruyne berhasil menyambar bola dan gol. 1-0 untuk tuan rumah.

Tak mau diam begitu saja, United mencoba mencuri gol lewat skema serangan balik yang jadi andalan mereka. Hasilnya di menit ke-22 Jadon Sancho berhasil menyamakan kedudukan berkat tendangan melengkungnya yang indah yang tak bisa dijangkau Ederson. 1-1!

Tersentak oleh gol yang tak diduga, City kembali tancap gas. Menit 28 Phil Foden dengan mudahnya merangsek ke kotak penalti United dan melepaskan tendangan yang berhasil ditepis De Gea. Bola muntah disambar Silva dan berhasil dihalau bek United, namun bola rebound ketiga akhirnya dituntaskan D Bruyne. Gol untuk tuan rumah. 2-1.

Memasuki babak kedua, Man United tidak mampu lagi memberikan perlawanan. Statistik dan gol menjelaskan itu semua. Mulai dari ball possession 79% berbanding 21% hingga percobaan tembakan ke arah gawang 14 milik city berbanding 0 milik United. United seakan sudah menyerah sejak dimulainya babak kedua.

Di babak kedua City menambah dua gol lagi melalui Riyad Mahrez. City menang 4-1. City menang tanpa perlawanan berarti di laga sekelas Derby Manchester. berita bola terkini ini membuat city menjauh dari kejaran Liverpool di puncak klasemen sementara. Sedangkan bagi united asa meraih posisi empat semakin sulit

Related posts