berita bola la liga terbaru

LIGAPEDIA X WORLD CUP QATAR 2022

Berita Bola La Liga Terbaru: Madrid, Barcelona, dan Atletico Kompak Menang

Read More
banner 300x250

Berita bola la liga terbaru menyajikan hasil-hasil pertandingan dari pekan ke-27 La Liga Santander 2021/2022. Tim-tim unggulan seperti Real Madrid, Barcelona, hingga Atletico Madrid sukses menjinakkan musuh mereka untuk meraih tiga poin. Hanya Sevilla yang gagal meraih poin penuh yang membuat misi mereka mengambil alih puncak klasemen dari Madrid semakin mustahil.

Berita bola la liga terbaru: Hasil Pertandingan La Liga pekan ke-27 

Dimulai dari sang pemimpin klasemen sementara, Real Madrid yang menjamu Real Sociedad di Santiago Bernabéu. Tuan rumah harus tertinggal lebih dulu berkat gol Mikel Oyarzabal dari titik penalti pada menit ke-10.

Madrid baru bisa menyamakan kedudukan lewat ledakan spektakuler Eduardo Camavinga dari luar kotak penalti di menit ke-40. Selang 3 menit kemudian, giliran Modric yang berhasil menjebol gawang Sociedad dengan tembakan spektakulernya menggunakan kaki kiri yang membuat Real Madrid berbalik unggul sebelum turun minum.

Madrid berhasil menambah keunggulan lewat Benzema melalui penalti dan Marco Asensio, masing-masing di menit ke-76 dan 79. Madrid menang 4-1 dan kokoh di puncak klasemen dengan keunggulan 8 poin dari Sevilla.

Di pertandingan lain, Barcelona bertandang ke stadion Manuel Martinez Valero, markas dari El Che. Barca mengusung misi meneruskan tren kemenangan mereka. Namun Barca harus tertinggal terlebih dahulu setelah Fidel Chaves mencetak gol di penghujung babak pertama memanfaatkan kesalahan dari Pedri yang gagal menyapu bola liar dengan bersih.

Memasuki menit ke-60, Barca akhirnya mampu menyamakan skor lewat sontekan pemain pengganti, Feran Torres memanfaatkan umpan Jordi Alba. Di menit ke-82 pemain pengganti lainnya, Memphis Depay merangsek ke kotak penalti dan mencoba melewati pemain belakang El Che, yang kemudian melakukan handsball. Tanpa menyiakan kesempatan emas tersebut, Memphis Depay sebagai eksekutor penalti berhasil membuat Barca unggul di menit ke-84. Skor 1-2 untuk Barca bertahan hingga laga usai.

berita bola terkini lainnya datang dari Stadion Benito Villamarin, markas dari Real Betis, Atletico Madrid bertamu dengan misi meraup tiga poin. Misi tersebut tampak akan mudah setelah Joa Felix berhasil menceploskan bola ke gawang Betis di menit ke-2 memanfaatkan umpan tarik dari Angel Correa.

Menjelang bubaran babak pertama, Betis berhasil menyamakan kedudukan lewat tendangan melengkung Cristian Tello di menit 45+5. Skor 1-1 menutup babak pertama.

Pada menit 61 Felix berhasil membawa Atletico kembali unggul dengan proses yang hampir sama dengan gol pertama, kali ini memanfaatkan umpan tarik dari Marcos Llorente. Menit 80 Atletico menggandakan keunggulan. Lagi-lagi dengan proses gol yang sama, melalui umpan tarik Antoine Griezmann yang berhasil disambar Thomas Lemar. 1-3 untuk kemenangan Atletico bertahan hingga peluit panjang berbunyi.

Related posts