Target Tinggi Arsenal Di Musim 2022/2023

Berita bola terkini-Rumor transfer
Strategibola.com-Pergerakan Arsenal di bursa transfer
LIGAPEDIA X WORLD CUP QATAR 2022

Strategibola.com – Aktivitas Arsenal di bursa transfer musim panas ini boleh dikatakan sangat menjanjikan.Arsenal sudah berhasil datangkan empat pemain,yaitu kiper Matt Turner,Marquinhos,Fabio Viera yang  dibeli dengan harga 30 juta pounds dari Porto dan terakhir mantan pemain Manchester City,Gabriel Jesus yang dibeli dengan harga 45 juta pounds.

Read More
banner 300x250

Masih Terus Berburu Pemain

Kabarnya Arsenal masih akan terus menambah amunisi baru nya di musim depan.Aktivitas mereka selama ini di bursa transfer terbukti berhasil.Menurut kabar yang beredar masih ada empat pemain yang akan diburu Arsenal.

Bek Ajax Amsterdam,Lisandro Martinez jadi buruan berikutnya bagi Arsenal.Tetapi Arsenal tidak sendiri menginginkan pemain tersebut.Ada Manchester United yang juga tertarik untuk merekrut pemain Ajax Amsterdam tersebut.Nama berikutnya ada Youri Tielemans,tetapi ketertarikan itu belum mendapat tanggapan oleh pemilik klub Leicester City.

Arsenal juga sudah melakukan penawaran resmi sebesar 47,2 juta pounds untuk gelandang Lazio,Sergej Milinkovic-Savic,tetapi tawarannya masih terlalu rendah.Nama terakhir adalah Paolo Dybala yang sekarang berstatus free transfer,tapi lagi lagi Arsenal harus bersaing dengan Manchester United.

Target Empat Besar Klasemen Musim 2022/2023

Kegagalan di musim lalu finish di empat besar klasemen Liga Inggris membuat sang pelatih,Mikel Arteta sangat kecewa.Sebenarnya Arsenal hampir saja finish di posisi keempat klasemen Liga Inggris musim lalu,tapi sayangnya gagal karena kualitas pemain yang kurang mumpuni.Arsenal tampaknya sudah belajar dari kesalahan musim lalu dan ingin menghindari kesalahan yang sama di skuad musim 2022/2023.

Dengan datangnya empat amunisi baru yang dinilai sangat memuaskan,sang pelatih sudah memasang target untuk musim depan.Mikel Arteta sudah memasang target yang tinggi untuk musim depan yaitu harus finish di empat besar klasemen Liga Inggris 2022/2023.Bahkan sang pelatih juga sudah memasang target harus bisa menjuarai Europa League 2022/2023.

Skuad sudah semakin bagus tentu meningkatkan ekspektasi fans.Jadi wajar jika musim depan Arteta dan Arsenal diharapkan bisa bersaing di level terbaik mereka,tidak banyak melakukan kesalahan lagi.

“Kami mempunyai banyak pemain pemain muda yang berkualitas dan berpengalaman,jadi saya kira tidak ada lagi alasan bagi kami untuk bisa tidak tampil bagus di musim depan.Karena kami mempunyai tim yang sangat bagus di musim 2022/2023.” kata Arteta.

Kita tunggu saja penampilan Arsenal di musim depan dengan amunisi muda nya.Apakah sang pelatih Mikel Arteta berhasil membangun sebuah skuad yang mengerikan dan solid dalam mengarungi perburuan titel Liga Inggris dan Liga Eropa 2022/2023.

Related posts