Raheem Sterling Sudah Setuju Gabung Chelsea

Rumor transfer terkini
Strategibola.com - Raheem Sterling Ke Chelsea
LIGAPEDIA X WORLD CUP QATAR 2022

Starategibola.com – Setelah sepekan lebih rumor transfer Raheem Sterling ke Chelsea berjalan,akhirnya menemui titik terang juga.Pemain Mancheseter City tersebut akhirnya setuju bergabung dengan Chelsesa.

Read More
banner 300x250

Chelsea memang sedang mencari pemain sayap baru,dan menjadikan Sterling sebagai incarannya.Pelatih Chelsea,Thomas Tuchel sangat kecewa dengan performa pemain sayap yang ada sekarang di kubu Chelsea.Pemain pemain seperti Hakim Ziyech,Christian Pulisic dan Timo Werner yang belum memberikan jaminan dalam urusan mencetak gol sampai saat ini.

Pergerakan sudah dimulai dari pekan lalu,dimana Chelsea sudah ajukan penawaran sebesar 25 juta pounds.Tapi dikabarkan City menolak tawaran tersebut.Chelsea tidak menyerah dan mencoba naikkan tawaran buat pemain yang berpostur 170 cm tersebut.

Menurut laporan,Sterlilng dan Manchester City sudah setuju dengan tawaran yang diberikan Chelsea sebesar 45 juta pounds.Jika nanti Sterling pindah ke Chelsea,maka pemain tersebut akan menjadi pemain pertama yang berhasil di rekrut Chelsea pada bursa transfer musim panas 2022/2023.

Kabarnya Raheem Sterling akan disodorkan gaji yang cukup fantastis dari kubu Chelsea.Dan diperkirakan gaji yang akan diterima Sterling lebih tinggi dibandingkan N’Golo Kante.Seperti yang ditahu Kante merupakan pemain Chelsea yang mendapat bayaran gaji tertinggi setelah Romelu Lukaku yang sudah dipinjamkan ke Inter Milan.Gelandang Perancis tersebut digaji sebesar 290 ribu pounds per pekan.Jadi bisa dibayangkan gaji yang akan diterima Sterling jika nanti bergabung dengan Chelsea.

Karier Raheem Sterling

 

Sejak dibeli dari Liverpool pada tahun 2015,Sterling sudah menjadi pemain andalan bagi tim Manchester City.Sudah 131 gol dan 94 assist yang dibuat Sterling selama  berseragam Manchester City.Sepuluh trofi sudah dipersembahkannya,diantaranya empat title Premier League,empat trofi Piala Liga Inggris,dan masing masing satu Piala FA dan Community Shield.

Kariernya di timnas Inggris juga bisa dibilang bagus.Sterling telah bermain sebanyak 77 caps bersama The Three Lions,dan sudah mencetak 19 gol bagi timnas Inggris.

Berbagai penghargaan individu juga sudah didaptkan Sterling selama berkarier di sepak bola.Sterling pernah dinobatkan sebagai pemain muda terbaik di dunia tahun 2014.Dan beberapa kali masuk dalam daftar pemain terbaik di posisi gelandang baik itu di Premier League atau di kompetisi Eropa

Jadi kita tunggu saja kiprahnya di Chelsea.Apalah Sterling akan bersinar bersama Chelsea ataukah akan menjadi pembelian yang sia sia bagi Chelsea..

Related posts