Bayern Munchen Terbebas Hukuman !!!

LIGAPEDIA X WORLD CUP QATAR 2022

Strategibola – Bayern Munchen terbebas dari hukuman karena telah memiliki 12 pemain di lapangan selama 17 detik atas kemenangan 4-1 Bundesliga pada saat melawan Freiburg pada hari Sabtu.

Dengan adanya peraturan sepak bola Jerman yang menyatakan bahwa tim mana pun yang menurunkan 12 pemain akan dihukum dengan kehilangan permainan dan poin apa pun, Freiburg pun mengajukan banding terhadap hasil tersebut.

Namun pengajuan banding Freiburg ditolak setelah DFB menyelidiki atas permasalahan yang terjadi.
“Pengadilan olahraga DFB telah memutuskan Bayern Munich tidak dapat disalahkan atas masuknya pemain yang tidak memenuhi syarat”.

Insiden itu terjadi saat Niklas Sule dan Marcel Sabitzer sama-sama masuk pada menit ke-86, untuk menggantikan Corentin Tolisso fan Kingsley Coman, namun hanya Corentin Tolisso yang keluar, jadi selama 17 detik Bayern bermain dengan 12 pemain.

Kingsley Coman yang menggunakan nomor punggung 11 tidak keluar dari lapangan, karena nomor punggung yang tertera di papan pergantian pemain adalah nomor 29 yang bukan merupakan nomor punggungnya.

Hal itu disebabkan kesalahan Kathleen Krueger yang salah memberikan nomor pergantian pemain kepada official pertandingan & juga kelalaian official pertandingan yang tidak ada pengecekan kembali pada pemain Bayern.

Berita bola terkini, dengan adanya hasil keputusan DFB membuat Bayern tidak bersalah, maka kemenangan mereka tetap dianggap SAH & Posisi Bayern di Klasemen Bundesliga pun tidak berubah.

Related posts