Manchester United Tolak Permintaan barcelona untuk memasukan Harry Maguire ke dalam paket transfer De Jong

LIGAPEDIA X WORLD CUP QATAR 2022

Strategibola.com – Raksasa Premiere League, Manchester United dikabarkan menolak permintaan Barcelona untuk memasukan Harry Maguire ke dalam paket transfer Frenkie de Jong.

PerformaMaguire musim 2021/2022 kemarin mendapat kritik dari banyak kalangan, termasuk mayoritas fans United. Apalagi ia berperan sebagai kapten tim.

Maguire dianggap berandil besar dalam bobroknya prestasi United yang hanya finis di peringakat enam klasemen akhir Premiere League dan gagal di turnamnen lainnya.

Penolakan Manchester United

Terlepas dari performa yang banyak dikritik tersebut, Maguire ternyata masih diinginkan oleh Barcelona. Raksasa Catalan itu pun meminta United untuk merelakan sang kapten kepada mereka.

Barcelona berusaha membujuk United untuk menjadikan Maguire sebagai bagian dari transfer De Jong yang hingga kini belum jua mendekati kata rampung.

Namun, The Sun mengklaim MU dengan tegas menolak permintaan Barcelona. Manajer Erik Ten Hag kabarnya masih memasukan Maguire ke dalam rencananya musim depan.

Nasib Transfer Frenkie de Jong

Akibat penolakan ini, Manchester united pun kini terpaksa akan merekrut De Jong dari barcelona secara langsung dengan biaya senilai kurang lebih 68 Juta Poundsterling.

Setelah beberapa kali negosiasi Barcelona dan Manchester United masih buntu, kabar terbaru menyebut bahwa kedua klub ini hampir mencapai kesepakatan soal transfer De Jong.

Jika jadi merapat ke Old Trafford dalam waktu dekat, maka De Jong akan menjadi pembelian pertama MU di era Ten Hag.

Related posts