Barcelona Menang 4-0 lawan Real Madrid di El Clasico

strategibola -barcelona-6
LIGAPEDIA X WORLD CUP QATAR 2022

 

Read More
banner 300x250

 

strategibola -barcelona-6
Selebrasi Pemain Barcelona Saat Taklukan El Clasico

Pelatih Barcelona, Xavi meneken bahwa kelapangan timnya untuk menjadi juara La Aliansi masa 2021/22 ini tengah sangat kecil meski baru saja sukses menundukkan Valid Madrid dengan 4-0, Senin (21/3/2022) dini hari WIB.

Pierre-Emerick Aubameyang menjadi bintang kegemilangan Barcelona dalam partai yang dihelat di Santiago Bernabeu ini dengan dua kali membobok gawang Thibaut Courtois.

Tak cuma itu, Aubameyang serta berandil mewakafkan assist untuk gol yang diciptakan Ferran Torres. Sementara itu, satu gol yang lain dicetak oleh Ronald Araujo di babak pertama.

Usul Xavi
Xavi menyerukan mendapatkan anak asuhnya untuk tetap bersikap mundur dan refleks fokus ke laga seterusnya meski baru saja menghajar sang rival abadi di kandang mereka.

Hamba patut terus bekerja. Ini bukan trofi. Beta kudu rendah hati,” ujar Xavi seperti dikutip Marca.

Aku� bakal merayakan hari ini dan seterusnya awak wajib turun main dan memikirkan Sevilla. Ana mengincar tiga elemen lagi,”

BACA JUGA : Erik Ten Hag Segera merapat ke MU
BACA JUGA : Hasil Drawing Piala FA 2021-2022 Liveepool vs Manchester City

Pernyatan Xavi
Keberhasilan ini menggelar Barcelona kini mengoleksi zat 54, terjerahak 12 nilai dari Sebetulnya Madrid di Tampuk. Namun, Blaugrana tinggal memiliki stok satu laga.

Meski Begitu, Xavi mengesahkan bahwa jarak timnya dengan Berterima Madrid khatam terlalu jauh dan sangat kecil kiranya bagi timnya untuk bisa mengejar.

“Saya tidak berpikir itu bakal memberi aku cukup batas untuk menyebelahi La Perserikatan, itu sangat sulit. Tapi hari ini ialah satu buah eksamen telak [bagi pemuncak Classement] ujar Xavi.

“Pertama Ana[ dapat fokus untuk bersi kukuh di] wilayah Union Champions dan selanjutnya kita bakal lihat. Keagungan[ ini menutupi proyek Ana. Aku belum capai niat Saya. Abdi patut terus Bertambah.

Related posts