Barcelona dan Real Madrid Akan Melakukan Pertandingan El Clasico di Las Vegas

Barcelona dan Real Madrid Akan Melakukan Pertandingan El Clasico di Las Vegas
LIGAPEDIA X WORLD CUP QATAR 2022

Berita Bola Terkini – Barcelona dan Real Madrid akan melakukan laga El Clasico pra musim di Amerika Serikat pada musim panas nanti. Seperti dilansir Marca, kedua klub besar Spanyol itu akan memainkan turnamen bersama Juventus dan AC Milan.

Read More
banner 300x250

Sebenarnya, Barcelona dan Real Madrid akan saling berhadapan di Las Vegas, di Stadion Allegiant pada musim panas 2020. Namun, pertandingan El Clasico itu dibatalkan karena pandemi Covid-19.

Ini adalah yang pertama bagi Barcelona, Real Madrid, Juventus, dan AC Milan bermain jauh dari negara masing-masing sejak pandemi Covid-19 dimulai. Pertandingan persahabatan itu akan menjadi bagian dari turnamen musim panas yang diberi nama Champions Cup.

Laporan Informasi Seputar Berita Sepak Bola dari Marca juga mengatakan Real Madrid juga akan memainkan dua pertandingan di Los Angeles dan San Diego. tapi rincian dari ketiga pertandingan tersebut masih berlum diselesaikan.

Ini yang kedua kali dalam lima tahun El Clasico akan dimainkan di Amerika Serikat. Salah satu dari pertandingan itu akan dilakukan di Miami Hard Rock Stadium.

Barcelona Menang Besar dari Real Madrid

Barcelona sempat mempermalukan Real Madrid 4-0 saat laga El Clasico pada Liga Spanyol di Santiago Bernabeu, Senin 21 Maret 2022 lalu. Keempat gol Barcelona dicetak Ferran Torres, Ronald Araujo, dan dua gol lainnya dicetal oleh Pierre-Emerick Aubameyang.

Kekalahan itu sempat membuat legenda Madrid H Guti mengecam sang pelatih Carlo Ancelotti atas penampilan timnya.”Saya melihat dibangku cadangan ada Hazard, Jovic, Bale, Isco. Dan Anda mengatakan kepada saya bahwa saya tidak dapat memasukkan salah satu dari mereka?” ungkapnya.

“Apa yang sedang terjadi? Saya melihat laga melawan Barca dan saya melihat bangku cadangan Real Madrid dan saya menemukan bahwa di babak kedua perubahan pertama dari Madrid adalah Mariano. Bagaimana ini bisa terjadi?” Tegas Guti.

Real Madrid Tetap Berada di Puncak Klasemen

Namun meski sempat kalah di El Clasico, Real Madrid tetap berada di puncak klasemen sementara Liga Spanyol 2021/2022. Real Madrid unggul 9 poin atas Sevilla yang ada di posisi ke-2.

Sementara Barcelona sendiri berada pada urutan ke-3 dengan 54 poin. Tim asuhan Xavi Hernandez itu mengantongi simpanan satu pertandingan.

Klasemen Sementara Liga Spanyol 2021/2022

Klasemen Sementara Liga Spanyol 2021/2022

Related posts