Balasan Erling Haaland Saat Diejek Fans MU

Balasan Erling Haaland Saat Diejek Fans MU
LIGAPEDIA X WORLD CUP QATAR 2022

Strategibola.comErling haaland mendapat ejekan dari pendukung Manchester United saat berjalan di kota Manchester. namun, striker Manchester City itu menanggapinya dengan santai.

Ketika itu, Erling Haaland mengenakan sweater, celana jogger, dan dipadukan sepatu kets putih berjalan santai seorang diri. Dia pun dihampiri pendukung MU yang tengah berada di dalam mobil.

Sang suporter pun coba melontarkan guyonan kepada striker Timnas Norwegia tersebut. “Haaland, kamu bergabung dengan klub Manchester yang salah,” ujar fans tersebut.

Sambil terus berjalan, Erling Haaland membalas perkataan suporter Manchester United itu. “Mereka mencintai saya di sini,” kata Haaland.

Pendukung Tim Setan Merah itu pun menggoda Haaland agar mau bergabung dengan Manchester United. “Bergabung lah dengan kami pada musim depan, United. Ya kamu tahu itu, ayolah. Sampai jumpa lagi Haaland.”

Erling Haaland pun membalas guyonan tersebut dengan senyuman dan terus berjalan.

Tampil Gacor

Sejak bergabung dengan Manchester City pada bursa transfer musim panas tahun ini, Erling Haaland terus memperlihatkan ketajamannya.

Striker berusia 22 tahun tersebut berhasil mendulang 12 gol dan satu assist dari delapan pertandingan yang sudah dijalani pada musim 2022/2023.

Teranyar, Haaland mencetak dua gol ketika Man City melumat Sevilla empat gola tanpa balas pada laga perdana Grup G Liga Champions di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, 5 September lalu.

Berkat kontribusi Haaland, The Citizens kini berada di urutan kedua klasemen sementara Premier League dengan nilai 15, tertinggal satu angka dari Arsenal yang menempati posisi teratas. Adapun di Liga Champions bercokol di puncak Grup G dengan nilai tiga.

Erling Haaland Digoda Fans MU

Jadwal Manchester City

15/09/22 Manchester City Vs Borussia Dortmund (Liga Champions)

17/09/22 Wolverhampton Wanderers Vs Manchester City (Premier League)

02/10/22 Manchester City Vs Manchester United (Premier League)

06/10/22 Manchester City Vs FC Copenhagen (Liga Champions)

08/10/22 Manchester City Vs Southampton (Premier League)

Related posts